aktivitas

Lucunya Anak Kim Kardashian Saat Nyanyikan Lagu Ayahnya

Radian Nyi Sukmasari 05 Jun 2018
North West/ Foto: Dok. Instagram North West/ Foto: Dok. Instagram
Los Angeles - Pernah dengar nggak, Bun, balita menyanyikan sebuah lagu dan kebetulan liriknya nggak jelas? Ya, karena mereka belum bisa melafalkan kalimat dengan pas. Ini juga yang dilakukan putri pertama Kim Kardashian dan Kanye West, Noth West (5).

Si kecil yang akrab disapa Nori ini menyanyikan lagu ayahnya 'No Mistake' saat dia ada di mobil, Bun. Aksi Nori diabadikan oleh sang ayah dan diunggah ke akun Twitter-nya. Dalam video berdurasi 10 detik itu Nori dengan senyum manisnya menyanyikan lagu sang ayah.

"Make no mistake, i still love you," kata Nori. Lucunya, karena dia belum bisa melafalkan kata-kata dengan jelas kita perlu mendengar beberapa kali nih, Bun, apa sih kata-kata yang diucapkan Nori. He-he-he.



Beberapa netizen ada yang bingung lagu apa yang sedang dinyanyikan Nori. Nah, beberapa netizen lain memberi tahu bahwa kakak dari Saint dan Chicago itu menyanyikan lagu sang ayah. Ada juga netizen yang gemas dengan aksi Nori.

"Ya ampun, nggak ada yang lebih manis dibanding ketika anakmu menyanyikan lagumu sendiri. Dia menyanyikan salah satu lagu terbaikmu," tulis salah satu netizen.



Memang lumrah banget ya, Bun, kalau balita seperti putri sulung Kim Kardashian ini belum terlalu jelas dalam melafalkan lirik lagu. Bukan nggak mungkin kata yang diucapkan anak keliru. Kayak keponakan saya nih, Bun, dia menyanyikan lagu 'Bambam Gajah besar'. Di bagian lirik 'badannya pun kekar' sepertinya keponakan saya yang umurnya 4 tahun ini sulit mengucapkan kata-kata itu.

"Badannya kututan." Seperti itulah lirik yang akhirnya dinyanyikan keponakan saya. Mendengar dia menyanyi kayak gitu saya jadi geli sendiri. Nah, ketika anak menyanyikan lagu dengan lirik yang salah, kita nggak perlu menertawakannya, Bun. Ya, walaupun rasanya sulit ya menahan tawa melihat tingkah si kecil. Kata psikolog anak dari Tiga Generasi, Fathya Artha Utami, kita perlu membetulkan kata yang salah diucapkan anak.

"Hal tersebut dilakukan agar anak bisa mengetahui apa yang menjadi lucu dan apa yang bisa ia perbaiki. Ketika anak hanya ditertawai tanpa dibantu dibetulkan, itu bisa memicu rasa malu pada anak yang lama kelamaan membuat anak enggan untuk menyanyikan lagu itu lagi.

Hmm, sebagai orang tua pastinya kita nggak ingin kan ya rasa percaya diri anak turun dan anak jadi minder gara-gara kita menganggap enteng apa yang dilakukan anak? Kalau Bunda, si kecil suka menyanyikan lagu apa, Bun? Apakah si kecil juga belum lancar melafalkan lirik lagu seperti putri sulung Kim Kardashian ini?

(rdn/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi