parenting

Gaya Kompak Anak Kim Kardashian dan Sepupunya Kembali Ke Sekolah

Annisa Karnesyia Kamis, 11 Apr 2019 14:30 WIB
Gaya Kompak Anak Kim Kardashian dan Sepupunya Kembali Ke Sekolah
Jakarta - Liburan sekolah anak Kim Kardashian dan Kourtney telah usai, Bun. Tibalah waktunya Bunda Kim Kardashian dan Kourtney Kardashian disibukkan dengan rutinitas mengantar anak kembali ke sekolah.

Dilansir People, Kim membagikan foto lucu sang anak, North West (5) yang mengenakan seragam biru dan celana rok kotak-kotak. Northe berpose bersama sang tante, Kourtney dan anaknya Penelope Scotland (6). Diketahui keduanya tengah mengantar putri kesayangan mereka kembali ke sekolah setelah liburan musim semi.

"Musim semi telah berakhir," tulis Kim dalam unggahan di Instagram miliknya, @kimkardashian.

[Gambas:Instagram]

Kedekatan North dan Penelope memang tidak lepas dari jarak usia keduanya yang tidak terlalu jauh. Ini juga yang membuat kedua sepupu ini jadi teman dekat, Bun.


Beberapa tahun terakhir, keduanya merayakan ulang tahun bersama. Tahun lalu, North dan Penelope merayakan ulang tahun bersama dengan tema unicorn. Sebelumnya, pesta ultah digelar dengan tema Moana di tahun 2017 dan putri duyung di tahun 2016.


North West dan Penelope ScotlandNorth West dan Penelope Scotland/ Foto: Dok. Instagram


Memiliki sepupu itu ternyata menyenangkan lho. Menurut Dora Weithers, guru dan konselor bersertifikat dari Amerika, saudara sepupu memegang peranan penting dalam kehidupan anak.

"Sejak kecil hingga dewasa, kita mengenal saudara sepupu sebagai orang yang spesial yang selalu ada saat kita butuhkan," kata Withers, dilansir We Have Kids.


Saudara sepupu dapat mengisi kehidupan anak sebagai pengganti saudara yang tidak dimiliki atau yang jarak usianya jauh. Selain itu, saudara sepupu adalah teman baik yang akan selalu melindungi kita di sekolah.

"Anak akan merasa percaya diri dengan kehadiran saudara sepupu di sekolah. Mereka merasa terlindungi," ujar Withers.

Selain itu, saudara sepupu adalah pendukung utama dalam kehidupan bersosialisas. Bila hubungan yang terjalin dekat, teman bisa dijadikan tempat curhat dan berbagi cerita serta membentuk lingkaran pertemanan yang baru.


(ank/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi