aktivitas

Ketika Gal Gadot Berkostum Wonder Woman Membesuk Anak Sakit

Nurvita Indarini Senin, 09 Jul 2018 - 12.55 WIB
Ketika Gal Gadot Berkostum Wonder Woman Membesuk Anak Sakit/ Foto: dok IMDB Ketika Gal Gadot Berkostum Wonder Woman Membesuk Anak Sakit/ Foto: dok IMDB
Virginia - Anak-anak banyak yang menyukai superhero. Karena alasan inilah Gal Gadot memakai kostum Wonder Woman saat membesuk anak-anak di rumah sakit. Apalagi Gal Gadot adalah pemeran Wonder Woman, jadi anak-anak merasa benar-benar bertemu dengan superhero.

Benar, Bun, kedatangan Gal Gadot disambut suka-cita oleh anak-anak di Inova Children's Hospital, Falls Church, Virginia, pada akhir pekan lalu. Salah satu dokter yang berpraktik di rumah sakit tersebut mengabarkan kehadiran sang Wonder Woman.



"Terima kasih @GalGadot⁩ telah mengunjungi kami ⁦@InovaHealth⁩ Children's Hospital. Anda memang benar-benar Wonder Woman sejati. Anak-anak menyukainya, dan begitu juga para staf," tulis dr Lucas Collazo di Twitter-nya.



Akun resmi Inova Health di Twitter juga mengabarkan kunjungan Gal Gadot. "Kami merasa sangat terhormat karena #WonderWoman mampir dan mengunjungi anak-anak dan para caregiver di #InovaChildrensHospital! Terima kasih @GalGadot," tulis Inova Health.

Gal Gadot memang niat banget nih membesuk anak-anak dalam balutan kostum Wonder Woman. Soalnya dia datang dengan kostum lengkap, termasuk memakai tiaranya, Bun.



Saat membesuk anak-anak, Gal Gadot menyempatkan diri menggendong salah satu pasien bayi. Dia juga berpose di kamar salah satu pasien anak. Kedatangan Gal Gadot untuk menginspirasi dan menyemangati anak-anak yang tengah berjuang melawan penyakitnya.

Tentang menyemangati anak yang sakit, memang banyak cara bisa kita lakukan ya, Bun. Misalnya nih, psikolog anak dan remaja Ratih Zulhaqqi, menganjurkan untuk menyemangati anak supaya bisa melakukan aktivitas yang terhenti selama sakit. Contohnya, pergi ke sekolah, ketemu teman-teman, dan main sama teman-teman. (vit/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi