aktivitas

Kocak Nih, Behind the Scene Sesi Foto Keluarga

Asri Ediyati Senin, 20 Agu 2018 - 10.48 WIB
Ilustrasi behind the scene sesi foto keluarga/ Foto: (Thinkstock) Ilustrasi behind the scene sesi foto keluarga/ Foto: (Thinkstock)
Jakarta - Ketika mengajak anak balita foto keluarga rasanya seperti memberi makan anak ayam beras yang ditebar, buyar ke mana-mana, he-he-he. Alhasil ada aja perjuangan untuk mendapatkan satu foto keluarga yang kece.

Ya, karena akan ada momen tak terduga di balik foto bayi atau keluarga yang bagus. Sudah pasti, momen tersebut nggak seindah foto yang dihasilnya. Misalnya, setelah berpuluh-puluh kali fotografer memfoto berulah didapat hasil foto keluarga yang bagus. Nah, seorang ibu bernama Gina DiTomasso mengungkapkan momen kocak saat berpose bersama anak bungsunya, Emilia.

Gina yang seorang blogger kuliner berbagi foto di balik layar di akun Instagramnya. Dalam foto, Emilia mengalami gumoh dan muntahannya jatuh tepat mengenai wajah Gina yang sedang menggendongnya.



"Saya berpose untuk beberapa foto keluarga untuk fotografer Megan Curren. Dia menghubungi saya via Facebook karena ingin melakukan lebih banyak foto keluarga. Megan butuh beberapa keluarga untuk jadi modelnya. Tentu saja saya mau karena foto ini gratis," tutur Gina dikutip dari Cafe Mom.

[Gambas:Instagram]


Singkat cerita sebelum kejadian, Gina dan keluarga bertemu Megan di sebuah taman. Emilia yang saat itu berusia enam bulan baru saja makan sekitar satu jam sebelum pemotretan. Semuanya berjalan baik sampai pengalaman yang tak terlupakan terjadi.

"Kami berada di set foto terakhir. Karena pencahayaannya bagus fotografer menyarankan saya untuk membuat foto terakhir dengan anak saya yang berumur 6 bulan dan masih tersenyum. Ternyata itu adalah gambar terbaik yang dihasilkan," kata Gina.



[Gambas:Instagram]


Dengan cepat foto Gina bersama Emilia menjadi viral di Instagram. Dalam waktu dua hari lebih dari 1.000 likes dan telah dibagikan ke berbagai akun Instagram lainnya.

"Gambar ibu di Instagram yang paling baik yang pernah saya lihat," tutur seorang netizen. Sementara itu, netizen lain berbagi pengalamannya ketika berfoto bersama anak-anak. Bunda sendiri gimana? Punya cerita tak terlupakan tentang momen di balik pemotretan bersama si kecil? (rdn/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi