aktivitas

Yeay! Pangeran George dan Charlotte Jadi Pengiring Pengantin Lagi

Amelia Sewaka Senin, 24 Sep 2018 - 13.04 WIB
Yeay! Pangeran George dan Charlotte Jadi Pengiring Pengantin Lagi/Foto: Getty Images Yeay! Pangeran George dan Charlotte Jadi Pengiring Pengantin Lagi/Foto: Getty Images
London, Inggris - Sabtu (21/9/2018) sore, Pangeran William dan Kate Middleton menghadiri pernikahan salah satu teman dekat Kate, Sophie Carter yang menikahi Robert Snuggs di Gereja Episkopal St. Andrew di Norfolk. Nggak hanya mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte pun turut hadir dalam pesta tersebut lho, Bun.

Pangeran George dan Putri Charlotte tampak menggemaskan dengan pakaian tradisional bernuansa putih dan biru. Di pernikahan Sphie dan Robert, Putri Charlotte (3) menjadi salah satu dari tiga bridesmaid cilik. Sedangkan kakaknya, Pangeran George (5) menjadi pageboy bersama tiga anak laki-laki lain.
Yeay! Pangeran George dan Charlotte Jadi Pengiring Pengantin LagiFoto: Istimewa
"George adalah bintang sesungguhnya pada acara tersebut. Ia bersenang-senang, berlarian memimpin teman-temannya," kata salah seorang sumber kepada People.

Kate Middleton berteman dengan Sophie Carter bertahun-tahun. Apalagi, Sophie merupakan salah satu wali baptis Putri Charlotte. Nggak heran, Kate dan Sophie sering menghabiskan waktu bersama dari mulai liburan ski hingga ke gereja. Pangeran George dan Putri Charlotte juga bahagia banget di pernikahan teman dekat ibunya.


Yeay! Pangeran George dan Charlotte Jadi Pengiring Pengantin LagiFoto: Istimewa
Bicara soal kenyamanan si kecil dalam acara seperti pernikahan yang durasinya nggak sebentar, ada beberapa tips yang bisa Bunda dan Ayah lakukan nih seperti disampaikan dr Marlyn Cecilia SpA dari Mayapada Hospital Tangerang:

1. Pakaikan anak baju yang nyaman pada anak. Pastikan bahan baju anak yang menyerap keringat.

2. Pilih baju anak yang ukurannya pas.

3. Perhatikan asupan si kecil. Bisa kita lihat kan usia-usia seperti Pangeran George dan Putri Charlotte lagi senang-senangnya banyak gerak. Kalau udah keasyikan main, si kecil bisa lupa minum bahkan makan nih. Jangan lupa, tetap meri makan anak sesuai jadwalnya ya.

4. Jika selama ini anak terbiasa tidur siang, di sela-sela acara keluarga pastikan mereka mendapat waktu tidur siang ya, Bun, supaya anak nggak cranky.

5. Meski kita asyik reuni dengan anggota keluarga yang lain, usahakan tetap perhatikan anak. Jangan sampai si kecil merasa dicueki.

6. Ajak anak menyepi sejenak. Kadang, tempat yang terlalu ramai bisa jadi bikin beberapa anak nggak nyaman juga, Bun.

(aml/rdn)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi