aktivitas

Luke, Anak Lima Tahun yang Elus Janggut Pangeran Harry

Melly Febrida Kamis, 18 Okt 2018 - 10.04 WIB
Luke Elus Janngut Pangeran Harry (Foto: Instagram Kensington Royal) Luke Elus Janngut Pangeran Harry (Foto: Instagram Kensington Royal)
Dubbo - Siapa di sini yang anaknya senang mengusap janggut ayah? Sama seperti bocah berusia 5 tahun bernama Luke Vincent nih Bun, bocah dari Dubbo, Australia. Tapi, janggut yang Luke usap itu bukan janggut ayahnya. Melainkan janggut Pangeran Harry. He-he-he.

Bagaimana reaksi The Duke of Sussex? Pastinya nggak marah, ia tersenyum dan membiarkan Luke mengusap janggutnya. Pangeran Harry tampaknya sudah menunjukkan tanda-tanda bakal terampil sebagai ayah nih.

[Gambas:Instagram]



Dalam kunjungannya ke Dubbo, Pangeran Harry dan istrinya Megan Markle menerima sambutan hangat dari anak-anak dari sembilan sekolah di daerah tersebut, Bun.



Selama kunjungan, pasangan yang sedang berbahagia itu dibanjiri dengan pelukan, jabat tangan, dan sorak-sorai anak-anak yang begitu semangatnya. Namun, ada seorang anak kecil yang menarik perhatian calon ayah ini, Bun. Dialah Luke.

Pangeran Harry membungkuk dan Luke yang mengenakan topi itu langsung memeluk Harry. Dengan polosnya, Luke mengulurkan tangan, dan meraih janggut Harry di dagu. Sepertinya Luke begitu terpesona dengan rambut di wajahnya The Duke of Sussex, Bun. Hi-hi-hi.

Sang guru yang mendampinginya tersenyum sambil menggeleng-gelengkan kepalanya. Saat itu Harry juga tidak terburu-buru pergi ketika bocah itu terus menyentuh wajahnya.

Luke yang Down syndrom bercerita kalau dia memang mengidolakan Santa Claus, yang juga berjanggut.

"Dia dipeluk Meghan dan kemudian Harry membungkuk untuk berbicara dengannya dan Luke tidak memberinya pilihan. Orang favorit Lukas di dunia ini adalah Sinterklas, yang memiliki jenggot. Jadi dia mengusap jenggot Harry," kata Kepala Sekolah Buninyong Public School Anne Van Dartel kepada dailymail dan dikutip Elle.

Kata Anne, ia begitu gugup ketika Luke pertama kali memegang Harry karena mereka telah diberitahu 'tidak menyentuh'.

"Saya sangat khawatir ketika dia mulai mengelus wajah Pangeran Harry dan rambutnya, tetapi Pangeran Harry benar-benar ramah dan sangat sopan dan menyadari apa yang terjadi," katanya seperti dilansir News.com.au.



Selain mengelus janggut Harry, Luke juga menyerahkan seikat bunga kepada Meghan dan disambut dengan ucapan terima kasih serta pelukan dari Duchess of Sussex. So sweet ya, Bun.

Perhatian yang ditujukan Pangeran Harry ke Luke kalau menurut Situs Madam Noire yang dikutip dari detikcom menunjukkan tanda-tanda bakal jadi ayah yang baik. Seorang pria yang lembut, menyukai perdamaian memiliki potensi menjadi ayah yang baik.

Dengan pribadi yang lembut dan menyenangkan seperti itu, pasangan akan mengajarkan anak untuk menjadi pribadi yang kuat serta memiliki kesabaran pada saat yang sama.

(nwy/nwy)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi