cerita-bunda

Jika Waktu Bisa Diulang, Apa yang Akan Bunda Ucapkan pada Ibu?

Radian Nyi Sukmasari Senin, 17 Dec 2018 16:35 WIB
Jika Waktu Bisa Diulang, Apa yang Akan Bunda Ucapkan pada Ibu?
Jakarta - Sudahkah Bunda mengucapkan sayang atau kata-kata penuh cinta untuk ibu hari ini? Sebuah ungkapan sayang sederhana kadang sudah mulai jarang kita sampaikan untuk ibunda tercinta ya, Bun. Padahal, seperti kita tahu, kasih sayang ibu nggak akan lekang oleh waktu.

Bahkan, saat kita sudah berkeluarga dan tinggal jauh dari orang tua, rasanya mulai jarang deh diri ini mengucapkan kata cinta untuk ibu. Terlebih kalau sosok ibu sudah tiada. Ah, ingin rasanya waktu diputar kembali supaya ada kesempatan untuk kita mengungkapkan kata-kata penuh sayang buat ibu.

Untuk memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, dalam Cerita Bunda kali ini, HaiBunda ingin mengajak para Bunda mengungkapkan rasa sayang pada ibu. Coba jawab pertanyaan ini, Bun, "Jika waktu bisa diulang, apa yang akan Bunda ucapkan ke ibu?"


Yuk, sampaikan isi hati Bunda di kolom komentar dan sampaikan ungkapan cinta dari Bunda untuk ibu tercinta. Cerita Bunda ini berlangsung pada 17 Desember - 22 Desemberr 2018 ya, Bun. Akan ada hadiah menarik bagi Bunda dengan komentar dan ungkapan sayang yang paling menyentuh.

Mari jadikan Hari Ibu tahun ini lebih bermakna, Bun.

Ilustrasi ibuIlustrasi ibu /Foto: Istock
(rdn/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi