cerita-bunda

Berbagi Kiat Hadapi Mom Shaming dan Dapatkan Hadiah Menarik, Bun

Radian Nyi Sukmasari Jumat, 08 Mar 2019 13:06 WIB
Berbagi Kiat Hadapi Mom Shaming dan Dapatkan Hadiah Menarik, Bun
Jakarta - Mom shaming, salah satu fenomena yang kerap kita temui di masyarakat. Bunda sendiri pernah mengalami mom shaming? Kalau pernah, huh, pastinya menyebalkan banget ya, Bun.

Bisa dikatakan, apa yang dilakukan diri ini dikomentari bahkan diri kita dipermalukan, sedihnya oleh sesama bunda lain. Dikutip dari Scary Mommy, berbagai sebab ibu melakukan mom shaming kepada ibu lain antara lain bosan, sedang marah, iri, tidak yakin dengan identitas sendiri, dan ingin diakui.

Bunda sendiri pernah mengalami mom shaming enggak? Dari siapa dan apa 'bahasannya', Bun? Lalu, gimana cara Bunda menghadapinya? Pengalaman dan kiat menghadapi mom shaming bisa banget lho Bunda bagikan di Cerita Bunda yang digelar HaiBunda bulan ini yang bertema 'Kiat Hadapi Mom Shaming'.




Ada hadiah menarik berupa voucher total Rp3 juta untuk sepuluh Bunda dengan cerita paling inspiratif dan menarik. Caranya, Bunda tinggal tuliskan cerita di kolom komentar. Cerita Bunda kali ini berlangsung pada 8 - 22 Maret 2019.

Tunggu apa lagi. Yuk, berbagi cerita dan pengalaman ditambah ada kesempatan mendapatkan hadiah menarik. Ditunggu ya, Bunda. Jangan sampai ketinggalan! (rdn/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi