cerita-bunda

Daftar Pemenang HaiBunda Happy Hour 16 Juli 2019

Zika Zakiya Selasa, 16 Jul 2019 17:00 WIB
Daftar Pemenang HaiBunda Happy Hour 16 Juli 2019
Jakarta - Dalam rangka HaiBunda berbagi kebahagiaan, HaiBunda menggelar HaiBunda Happy Hour yang diselenggarakan mulai dari tanggal 15 - 26 Juli 2019. Happy Hour sendiri dimulai pukul 13.00 - 16.00 WIB dengan hadiah giveaway berupa enam tiket Trans Snow World setiap harinya.  

Pada periode hari ini, Selasa, 16 Juli 2019, topik yang dibahas adalah mengenai salju yang mampu mendorong kemampuan motorik anak. Para pembaca HaiBunda pun menyampaikan pendapatnya di kolom Komentar. Jawabannya beragam dan menarik banget lho, bisa Bunda lihat di sini. Nah, berikut enam bunda dengan komentar terbaik yang berhak mendapat giveaway tiket Trans Snow World.

1. Amalina Hermita 


Menurut saya sebagai mama dengan 2 orang anak yang umur nya masih 5th 8bln dan 1th 3bln bermain di salju itu mempunyai keuntungan anak dapat mengetahui salju itu seperti apa, bentuknya, dan merasakan nya, dikarenakan di negara kita tidak ada musim salju itu sendiri. Disamping itu semua anak dapat mengeksplor kegiatan dengan bermain salju, bisa dengan bermain ski, seluncur, dan juga bermain membentuk bola bola salju. Kegiatan ini akan membuat anak lebih berani mencoba hal yang baru dan juga percaya diri saat anak sudah bisa bermain ski dengan lancar dan dapat meluncur dengan riang bersama anak" yang lain. Kegiatan bermain salju juga bisa menambah banyak teman serta menambah kreativitas dan Imajinasi anak.

2. Ade Rika 

Keuntungan bermain salju untuk anak tentunya akan membuat anak jadi lebih gembira, jika anak gembira tentunya akan sangat baik bagi perkembangan motoriknya, jangankan anak-anak, orang dewasa pun bisa gembira jika bermain salju 😂, soalnya salju merupakan salah satu hal yang tidak ada di Indonesia. Makanya bangga sekaligus senang bisa ada Trans Snow World di Indonesia saat ini. Semoga aku dan keluarga bisa main salju di sana, aamiin

3. Fathia Miracle

Hai bunda.... membahas tentang salju? yang ada di benak kita tentunya gumpalan es dan musim dingin. yahhh... Menurut saya, keuntungan mengajak anak bermain salju tentu banyak sekali. Salah satunya adalah mengenalkan anak kepada salju itu sendiri. Dan bisa menjadi bahan edukasi tentang apa itu salju? bagaimana terbentuknya salju? dan negara mana saja yang berpotensi memiliki musim salju. selain itu, kita juga bisa mengajak anak bermain layaknya di dunia salju. pasti seru donk!!! 🤗🤗 ⁣Bermain dengan salju di luar rumah juga merupakan kegiatan yang menyenangkan, bisa foto-foto, bisa bikin manusia salju, lempar-lemparan salju, guling guling di salju. Hanya saja, jika ingin bermain salju atau melakukan aktivitas lainnya di luar rumah, pastikan untuk mengenakan pakaian yang sehangat mungkin. Ehm... semoga kali ini bisa menang dan bisa ajak anakku bermain salju di Trans Snow World bareng Hai bunda.

Trans Snow World Trans Snow World / Foto: Rachman Haryanto/detikcom

4. Ruth Halim

Menurut saya liburan ke Snow World dengan main es itu pasti seru sekali dan menambah pengalaman pertama untuk anak, kita bisa belajar banyak dari sana, seperti pengenalan musim, perbedaan musim di Indo dan negara lain, belajar suhu, belajar beradaptasi dengan udara dingin, dsb. Selain menambah pengetahuan, anak juga belajar bersosial dengan bermain lempar salju dengan yang lain dan permainan menarik lainnya. Duh, gak kebayang buat liburan kesana. Semoga wishlistku buat liburan ke Trans Snow World kesampaian.

5. Mega Fatia

Wah.... menurut saya manfaat bermain salju untuk anak bisa untuk merenggangkan otot-otot dan sebagai sarana olahraga. dengan bermain salju, anak-anak cenderung melakukan gerak tubuh yang berbeda. Otot-otot akan dimanfaatkan lebih besar karena ada tantangan baru seperti salju. Penggunaan otot yang besar dan peningkatkan aktivitas fisik dapat mengembangkan motorik kasar dan kesehatan. Jadi jangan ragu lagi ya moms, ayoo ajak anak tercinta kita bermain salju

6. Visya

Moms ternyata ada beberapa manfaat bermain salju bersama si kecil lho: 1.memberikan pengalaman baru, tentunya iniimenjad pengalaman baru bagi si kecil khususnya yang belum pernah melihat dan merasakan sentuhan salju 2.melatih motorik dan sensori anak, anak bisa bergerak fisiknya dan indera perabanya terstimulasi 3. Melatih daya imajinasi anaka anak bisa bermain dengan salju membentuk beragam bentuk 4.meningkatkan bonding dengan ayah bunda Eits tapi jangan lupa mematuhi aturan bermain slalu yaa Moms, apa aja? Memakai pakaian tebal dan sarung tangan, memakai sepatu anti licin / sepatu boots, dan tentunya tidak memakan salju.

[Gambas:Video 20detik]

(ziz/ziz)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi