cerita-bunda

Daftar Pemenang HaiBunda Happy Hour 17 Juli 2019

Ratih Wulan Pinandu Rabu, 17 Jul 2019 16:01 WIB
Daftar Pemenang HaiBunda Happy Hour 17 Juli 2019
Jakarta - Dalam rangka HaiBunda berbagi kebahagiaan, HaiBunda menggelar HaiBunda Happy Hour yang digelar pada periode 15 - 26 Juli 2019. Program menarik ini berlangsung dari mulai pukul 13.00 - 16.00, dengan giveaway berupa enam tiket Trans Snow World setiap harinya.

Pada periode hari ini, Rabu, 17 Juli 2019, topik yang dibahas adalah liburan hemat yang bikin anak senang. Para pembaca HaiBunda pun menyampaikan pendapatnya di kolom Komentar. Jawabannya beragam dan menarik banget lho, bisa Bunda lihat di sini. Nah, berikut enam bunda dengan komentar terbaik yang berhak mendapat giveaway tiket Trans Snow World.

1. Nuri Hasnani


Manfaat liburan hemat? Wah, ada banyak sekali manfaatnya dong! Pertama, tentu saja ikatan atau bonding antara anggota keluarga akan lebih erat dan kuat. Kedua, menciptakan pengalaman dan momen indah untuk dikenang bersama. Ketiga, menambah wawasan dan ilmu pengetahuan. Keempat, tetap ramah dengan kantong Ayah karena ada iuran sekolah menanti. Pengalaman keluarga saya ketika liburan kemarin adalah berlibur ke PUSPA IPTEK di Bandung. Sebuah tempat yang cocok sekali untuk anak usia SMP seperti anak saya. Banyak pelajaran sains yang bisa dijelaskan dengan mudah dengan alat-alat yang tersedia disana. Ayah bunda pun bisa refresh lagi pelajaran IPA yang dulu pernah dipelajari di sekolah. Anak-anakpun senang dapat bermain sambil belajar. Dannn, Ayah yang paling senang karena bisa menghemat anggaran liburan. Oiya, si Adek dari dulu pengen banget pegang salju katanya. Bundapun pengen banget.. Hmm, semoga saja nanti bisa mengajak anak-anak untuk menyicipi dinginnya salju di TRANS SNOW WORLD.

2. Miss Ti

bismillah semoga Rezeki Aleesya buat pergi liburan sebelum ditinggal papa nya berlayar lg, jd inget dlu sebelum punya anak kefikiran pengen bgt liburan ke luar negeri liat salju dan ngerasaiin dinginnya bermain salju. Alhamdulillah skg engga perlu pergi ke luar negeri untuk ngerasaiin bermain salju, tinggal pergi ke Trans Snow World di Bekasi mama senang tentu nya anak jg senang, bermain sambil belajar pengetahuan tentang likungan di tempat dingin ahh pasti seru

3. Arih farida

⁣Anak saya adalah tipe anak kinestetik yang tidak bisa diam. Dia mempunyai rasa ingin tahu yang sangat tinggi. Kalau berbicara mengenai salju dia sangat excited, karena sama sekali belum pernah melihat bagaimana bentuk salju. Selama ini yang dia ketahui salju itu seperti bunga es yang ada dikulkas. Jadi kalau bunga es dikulkas banyak dia akan mengembilnya dan berkata ini salju ma. Jika saya beruntung dan mempunyai kesempatan rasanya ingin mengajak anak saya main ke trans snow world. Tempatnya luas cocok untuk anak saya yg aktif, dan bisa untuk mengedukasi anak saya seperti apa wujud dan tekstur salju.

4. Endang Apriyani

Mengisi liburan dengan kegiatan di luar rumah jadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu si kecil setiap weekend tiba. Liburan ala keluarga bunda ga perlu mahal, asalkan tetep bisa quality time dengan keluarga dan membuat Key happy itu udah worth it banget. Biasanya kami selalu membuat list tempat mana yang akan dikunjungi tiap weekend. Gak perlu jauh to flight ke luar negeri, negara Indonesia cukup wonderful buat dijelajahi. Apalagi sekarang di Bekasi bisa ngerasain Winter dan pastinya Key bakal excited banget ke Trans Snow World. Makin mengembangkan imajinasinya juga yang sering interacted dengan kartun movie bernuansa salju. Pastinya biar liburan tetap hemat, tekadkan diri buat engga over budget selama perjalanan. Emang agak susah sih, apalagi kalo liat store dimana-mana. Tapi kuncinya konsisten, biar bisa rutin liburan tiap weekend. Tips jitu ala bunda biar ga terlalu banyak jajan adalah bawa bekal dari rumah. Selain lebih higienis pastinya liburan jadi makin makin hemat.

5. Ika Surya Swastika Dewi

Setelah 5 hari ditinggal bekerja, saatnya memberikan waktu full buat anak-anak. Liburan ga harus mahal dan jauh, yang penting dari liburan itu quality time bersama anak-anak. Berkunjung ke rumah oma dan opa bisa jadi alternatif liburan yang menyenangkan. Memilih wilayah liburan dimana disitu banyak tempat yang bisa dikunjungi menjadi alternatif selanjutnya. Misalnya Di Jakarta, kita bisa berkeliling Monas, disekitar Monas juga ada museum, selain itu kita bisa naik bus gratis yang bisa keliling jakarta. Sesekali liburan di Mall juga bisa jadi tempat yang menyenangkan. Liburan selain menghilangkan penat dan menyenangkan anak harus juga diisi dengan pengetahuan-pengetahuan.

6. Alrescha Raffantino

⁣hai hunda... menurut saya, manfaat liburan hemat salah satunya adalah membantu kita mengendalikan diri dalam mengolah keuangan itu sendiri. dengan liburan hemat, kita belajar menjadi pintar mensiasati perjalanan kita nanti. dengan prinsip perjalan hemat, mampu mendorong kita merancang tujuan dan melihat efisiensi dari setiap tujuan tersebut. nah.... untuk tips liburan hemat saya punya beberapa bun. Pertama, kita harus survey kemana kita akn pergi dan berapa budget maksimum yang kita punya. Kedua, pilihlah tempat menginap yang murah dengan fasilitas mumpuni. bisa tanya teman atau survey di website juga. ketiga, jangan lupa booking tiket dan penginapan jauh hari ya mom. dan cari solusi diskon nya juga. semoga tips nya membantu dan semoga sayapun bisa mendapatkan free tiket liburan ke trans snow world.

[Gambas:Video 20detik]

(rap/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi