cerita-bunda

Aku & Suami Nekat Bisnis Sendiri Demi Kehidupan yang Lebih Baik untuk Anak

Sahabat HaiBunda Kamis, 26 Dec 2019 19:15 WIB
Aku & Suami Nekat Bisnis Sendiri Demi Kehidupan yang Lebih Baik untuk Anak
Jakarta - Banyak hal yang patut disyukuri sepanjang 2019. Impianku untuk menikah dengan pria yang kucintai, terwujud setelah 5 tahun berpacaran.

Rasanya kebahagiaan tak berhenti menghujani hidupku sepanjang tahun ini. Masih seperti mimpi rasanya, ketika hubungan kami dipersatukan dalam rumah tangga yang bahagia.


Tak hanya sampai di situ saja, satu per satu berkah menerangi keluarga kami. Tiada kebahagiaan yang lebih patut disyukuri ketika Allah menitipkan janin ke rahimku.


Tanpa kami duga, aku langsung diberi kehamilan hanya dalam waktu 4 bulan menikah. Hanya dalam hitungan bulan, kehidupanku berubah 180 derajat setelah melahirkan.

Sebagai perwujudan rasa syukur, aku pun memutuskan untuk fokus mengurus keluarga kecilku. Belajar menjadi ibu dan istri yang baik adalah tugas utamaku saat ini.

Aku & Suami Nekat Bisnis Sendiri Demi Kehidupan yang Lebih Baik untuk AnakDemi anak nekat buka bisnis sendiri/Foto: iStock

Di sini, aku belajar banyak hal terutama dalam mengatur segala kebutuhan rumah tangga. Mengatur keuangan menjadi hal-hal baru yang harus segera akui kuasai.

Tanpa terasa, itu semua membentuk menjadi wanita yang lebih dewasa dan mandiri, baik dalam berpikir maupun bersikap. Meski bagi orang kebanyakan ini adalah hal biasa, tidak bagiku. Aku banyak menemukan pengalaman berharga dalam hidup.

Hingga memberi kekuatan untukku dan suami, untuk berani mengambil langkah besar. Ya, kami nekat membuka usaha sendiri setelah sekian lama hanya berani berangan-angan.

Satu lagi, Bun, meski kini aku telah berkeluarga dan punya anak tapi tidak membuatku berhenti belajar. Hidup terasa makin bahagia dan terbuka luas, setelah aku aktif di sebuah komunitas.


Di sana, banyak event yang menjadi support systemku untuk tetap 'waras' menjalani rutinitas sehari-hari. Kuharap, ceritaku ini bisa membuka pikiran para Bunda untuk menjalankan hidup dengan lebih gembira.

Menjadi ibu, bukan halangan bagi kita para Bunda menutup diri dalam menjalani hidup!

Bunda, simak juga cerita menarik suami Kartika Putri yang merengek minta agar dia melahirkan di rumah sakit dalam video berikut!

[Gambas:Video Haibunda]

(rap/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi