sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Berbagi Pengalaman Saat Bunda Dilamar Ayah dan Dapatkan Voucher Belanja

Maya Sofia Kamis, 06 Feb 2020 12:09 WIB
Bunda masih ingat kata-kata yang diucapkan Ayah saat melamar? Yuk berbagi kisahnya di Cerita Bunda dan dapatkan voucher belanja. caption
Jakarta - Bunda masih ingat momen saat Ayah melamar? Suasana hingga kata-kata yang diucapkan Ayah saat melamar Bunda?

Momen saat lamaran merupakan peristiwa yang akan terus dikenang seseorang selama hidupnya. Momen itu terekam dalam ingatan sebagai peristiwa yang indah dan membahagiakan.

Tak heran jika kaum pria kerap mempersiapkan lamaran dengan spesial. Mulai dari membeli cincin yang diidam-idamkan pasangan hingga buket bunga cantik.


Ada juga yang melamar pasangannya dengan cara unik. Misalnya saja melamar di tengah konser musisi terkenal. Hal ini pernah dilakukan pria asal Indonesia Leonardo Tano yang melamar sang kekasih di atas panggung konser Coldplay di Australia lho. Romantis ya, Bun.

Berbagi Pengalaman Saat Bunda Dilamar Ayah dan Dapatkan Voucher BelanjaIlustrasi melamar. (Foto: Thinkstock)

Nah kini waktunya Bunda yang berbagi pengalaman saat dilamar Ayah lewat Cerita Bunda 'Kata-kata Ayah Saat Melamar Bunda'. Cerita Bunda kali ini akan digelar pada 7 - 14 Februari 2020.

Caranya gampang, Bunda tinggal menuliskan komentar di artikel. Ceritakan pengalaman Bunda dan kata-kata Ayah saat melamar Bunda. Mau berbagi tips juga boleh kok.

Bagi 5 Bunda dengan cerita paling menarik akan mendapat voucher belanja masing-masing Rp500 ribu. Ingat, kalau mau menulis komentar, pastikan Bunda sudah masuk dulu ke detikconnect. Belum punya akun id detik? Daftar di sini ya.

(som/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi