sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Aku & Sahabat Membantu Korban Banjir, Malah Berakhir Nangis Bersama

Sahabat HaiBunda Kamis, 26 Mar 2020 20:03 WIB
Aku & Sahabat Membantu Korban Banjir, Malah Berakhir Nangis Bersama caption
Jakarta - Ini cerita tentang kami yang saling menguatkan dan membantu ketika musibah banjir terjadi 1 Januari 2020 lalu. Alhamdulillah tempat tinggal kami bukan merupakan daerah yang terkena banjir. Melihat besarnya bencana itu akhirnya saya dan beberapa sahabat memutuskan untuk melakukan penggalangan dana.

Dana yang terkumpul lumayan jumlahnya. Kami mulai membeli kebutuhan sekolah, sembako dan lainnya. kami sepakat donasi ini akan kami bawa ke Lebak, Banten yang saat itu daerah terparah mengalami bencana.


Sampai di sana air mata kami tumpah melihatĀ anak-anak dan hunian yang luluh-lantak. Saya dan sahabat berusaha menghibur anak-anak di sana.


Saat itu saya sangat bahagia memiliki mereka yang sangat peduli dengan sesama. Kami bersama melewati sungai dan lumpur demi menyampaikan donasi.

Rasanya sungguh senang memiliki kalian guys, sahabat yang sangat peduli dan membawa kebaikan. Kita menikmati tawa dan tangis bersama.

(Cerita Bunda Arif Farida)

Bunda yang ingin berbagi kisah seputar rumah tangga dan parenting di Cerita Bunda, bisa kirimkan langsung ke email redaksi kami di redaksi@haibunda.com Cerita paling menarik akan mendapat voucher belanja dari kami. dengan subjek Cerita Bunda. Ssst, Bunda yang tidak mau nama aslinya ditampilkan, sampaikan juga di email ya. Cerita yang sudah dikirim menjadi milik redaksi kami sepenuhnya.

Simak juga cerita Bunda seleb, Marissa Nasution, yang mengalami Body dan Mom Shaming saat baru menjadi ibu dalam video berikut.

[Gambas:Video Haibunda]



(ziz/ziz)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi