sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Iseng Komentar di Akun Ringgo Agus, Akun Daganganku Kebanjiran Followers

Sahabat HaiBunda Jumat, 12 Jun 2020 18:32 WIB
Iseng Komentar di Akun Ringgo Agus, Akun Daganganku Kebanjiran Followers caption
Jakarta -

Aku saat ini sedang hamil. Selisih usia kandungan dengan Sabai (istri Ringgo Agus) kayaknya cuma sekitar seminggu. Nah terus awalnya Komen di Instagramnya Ringgo tuh karena aku lihat perut Sabai udah gede banget. Sementara aku ngerasa kok perut aku ngga sebesar itu ya?

Apa hamil 4,5 bulan sama lima bulan beda banget ya? Karena pikiran itu, aku jadi pengen Komentar. Nah pas itu tuh aku belum ngeh sama caption-nya Ringgo. Bener-bener salah fokus gara-gara bandingin ukuran perut.

Nah abis itu baru aku baca tuh caption kalo Ringgo bilang ngidamnya Sabai pengen jalan-jalan ke Yogyakarta. Ya udah langsung deh otak jualan-ku terpancing Komentar.


Terus aku switch account dari akun personal ke akun jualan, follow Ringgonya, terus abis itu aku Komen. Aku bilang kalau masih belum bisa jalan ke Yogja ya udah ngga apa-apa, oleh-olehnya aja yang diorder ke Jakarta.

Karena Ringgo bales, dan ada beberapa netizen yang ikut Komen, ya udah Komentarku jadi ada paling atas.

Ringgo Agus Rahman & Sabai DieterRinggo Agus Rahman & Sabai Dieter/ Foto: Youtube/Hey Bjorka

Sampe sepupu aku DM karena ada temannya yang bertanya, "Akun @jastipnans punya siapa sih? Kok following sama followers-nya ada kamu sama Teteh?" Teteh tuh sepupu aku satu lagi.

Selesai Komen itu, aku masih cuek dan belum sadar. Tapi pas aku cek IG jualan langsung kaget! Karena nambah followers-nya lumayan. Padahal selama ini aku jualan di IG ngga punya jadwal yang disiplin.

Aku posting ngga pake jadwal, sekenanya aja semau aku. Jadi misal pun tiap hari ada teman/saudara/customer lama ngorder, rata-rata tuh akhirnya orderan aku poll di satu hari untuk belanja dan untuk pengirimannya.

Misalkan Senin sampe Rabu nih ada yang order, baru Kamis aku belanja. Kamis malam sama Jumat akan aku kirim. Sekali kirim biasanya 5 - 10 paket.

Nah, yang efek Ringgo ada rikues paling unik lho. Dia bukan minta jastip beli sesuatu, tapi jastip minta tolong dibantu ngurus surat numpang nikah, hahaha!

(Cerita Bunda Nani, Yogyakarta)

Bunda yang mau sharing cerita menarik kehidupan, silakan kirim ke redaksi@haibunda.com. Cerita yang terpilih untuk kami tayangkan, akan mendapat hadiah uang dengan jumlah menarik. Sampaikan juga di email ya jika identitas Bunda ingin disamarkan. Kami tunggu ya, Bun :)

Saksikan juga video berikut mengenai cerita Bunda Nuri 'Shaden' yang dulu menjadi penyanyi, kini menjadi pengusaha dan pemilik warung kopi.

[Gambas:Video Haibunda]



(ziz/ziz)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi