sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Bingung Harus Gimana, Suamiku Jatuh Cinta pada Wanita Lain saat Aku Hamil Anak Kedua

Sahabat Bunda   |   Haibunda Senin, 28 Feb 2022 17:30 WIB
Depression And Pregnancy. Pregnant Lady Crying Covering Face With Hands Sitting On Sofa At Home. Foto: Getty Images/iStockphoto/Prostock-Studio
Jakarta -

Hai Bunda, saya mau curhat tentang pernikahan kami yang rusak karena hadirnya orang ketiga. Kami sudah 5 tahun menikah. Bisa dibilang pernikahan kami dari awal bukan didasari rasa cinta. Saya dan suami terpaksa menikah karena saya hamil.

Saya sendiri adalah orang yang pemarah,posesif, dan cerewet. Kehidupan kami setelah menikah pun selalu di warnai dengan pertengkaran. Meskipun begitu,suami sayang sekali dengan saya, dia rela melakukan apapun demi saya dulu.

Semua berubah ketika saya hamil anak ke 2, sikap suami mulai berbeda. Dia bilang tidak sayang lagi, tidak mencintai saya lagi, bahkan ingin bercerai dan menyuruh saya cari yg lain.


Saya dan suami adalah pejuang LDM. Saat itu dia jadi tidak pernah lagi menghubungi saya maupun anak kami seperti biasanya. Saya hanya bisa pasrah karena jarak memisahkan kami, sampai akhirnya dia telepon dan bilang minta solusi atas pertanyaan dia kepada saya.

Dia bilang bahwa dia memiliki wanita lain dan tidak bisa melupakannya. Setiap dia coba untuk melupakan wanita tersebut, dia malah menjadi emosi kepada saya dan anak.

Di sisi lain, dia bingung dengan perasaannya karena tidak tega meninggalkan saya yang sedang hamil dan anak pertama kami masih balita. Tapi dia juga berat meninggalkan wanita itu karnea dia sedang merasakan seperti jatuh cinta lagi.

Karena itu, sikap saya pun berubah menjadi dingin ke dia. Sayangnya justru dia malah selalu mencecar saya dengan pertanyaan-pertanyaan yang semakin membuat saya merasa sedih sekali.

Dia selalu tanya "bagaimana solusinya agar dia dapat menghilangkan perasaannya, bagaimana perasaanmu setelah tau masalahku, apa kamu masih sayang sama aku setelah tau semua ini?'"

Rasanya saya semakin sakit karenanya, Bunda. Saya pun tidak tahu harus berbuat apa.

(Bunda V tidak memberi lokasi)

Mau berbagi cerita, Bunda? Share yuk ke kami dengan mengirimkan Cerita Bunda [email protected] ceritanya terpilih untuk ditayangkan, akan mendapat hadiah menarik dari kami.

(fia/fia)
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!