sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Dibully karena Jadi ART, Aku Tak Mau Anak-anak Dijauhi Temannya Sepertiku

Sahabat HaiBunda   |   Haibunda Jumat, 28 Oct 2022 18:05 WIB
Compassionate mother caring for her sick son at home. Loving mother embracing her young son during an online consultation with their family doctor. Mother and son video calling their paediatrician. Ilustrasi Cerita Bunda: Dibully karena Jadi ART/ Foto: Getty Images/iStockphoto/jacoblund
Jakarta -

#HaiBunda Assalamu'alaikum... Sebelumnya terima kasih ya Bunda, sudah mau dengar cerita aku. Kisah yang tidak indah ini aku alami sejak kecil.

Aku adalah seorang anak yang terlahir di keluarga broken home. Aku tak pernah tahu rasanya cinta pertama pada ayah. Semasa kecil, aku selalu jadi pribadi yang mengalah dan pendiam.

Saat remaja, aku sempat sekolah sambil bekerja sebagai pembantu rumah tangga. Setiap hari, aku sibuk merangkap bekerja dan belajar demi lulus sekolah. Tapi, aku selalu sendiri, teman-teman menjauhi aku dan mem-bully.


Sampai akhirnya, aku menikah dan bersyukur menemukan pria yang menerima aku apa adanya. Sekarang, aku punya dua anak, Bunda. Entah kenapa, saat anak-anak di-bully, aku marah, sedih, dan kesal.

Aku nggak mau mereka sama seperti aku dulu. Alhamdulillah, sejak aku gabung HaiBunda Squad, bebanku hilang rasanya. Aku bisa punya banyak teman meski pun komunikasi lewat online. Kami bisa bertukar cerita dan ketawa-ketawa virtual. He he heee...

Pokoknya, aku beruntung banget bisa gabung jadi member komunitas HaiBunda Squad. Aku jadi punya banyak teman yang selalu support. Terima kasih ya, HaiBunda dan Bunda semuanya. Terima kasih sudah menerima aku apa adanya.

Alhamdulillah, bisa cerita pengalaman aku. Semoga nggak ada lagi ya, anak yang merasakan seperti aku.

-Bunda SS, domisili disamarkan-

Mau berbagi cerita juga, Bun? Yuk cerita ke Bubun, kirimkan lewat email [email protected] Cerita terbaik akan mendapat hadiah menarik dari HaiBunda.

Nah, kalau Bunda mau gabung komunitas HaiBunda Squad, buruan daftar klik di SINI. Gratis!

Simak juga yuk, curahan hati Audy Item yang menjalani diet tapi bukan karena mau kurus, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(muf/muf)
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!