sign up SIGN UP search


haibunda-squad

Mau Curhat untuk Hilangkan Penat? Bagikan Cerita Bunda di Sini

Muhayati Faridatun Jumat, 12 Mar 2021 19:17 WIB
Unhappy girl in a bedroom caption
Jakarta -

Selama berumah tangga, wajar kalau Bunda menghadapi berbagai macam masalah. Tapi terkadang, enggak ada seseorang yang bisa jadi tempat mencurahkan isi hati. Kadang malu juga ya kalau mengumbar aib sendiri.

Ya, masalah yang terjadi dalam pernikahan sering kali soal relationship atau hubungan suami istri. Biasanya pertengkaran muncul lantaran sifat atau karakter pasangan yang sulit diterima. Misal saja, suami Bunda posesif, cemburuan, atau malah terlalu cuek.

Ada juga lho yang sering ribut karena suami 'kecanduan' main game online. Kalau sudah di depan layar, jadi lupa deh sama anak dan istri. Alih-alih bantu menyelesaikan pekerjaan rumah tangga, main bareng Si Kecil saja enggak mau. Apakah ini yang namanya toxic relationship?


"Suami main game online berjam-jam bisa dianggap ignorance (pengabaian atau dicueki). Jika suami hobinya sampai susah banget diajak berduaan, itu namanya toxic. Nah, ini ada masalah, silakan diungkapkan," ujar psikolog Elizabeth Santosa, saat HaiBunda Live di Instagram beberapa waktu lalu.

Tak sedikit pula bunda yang ribut sama suami, mertua, atau saudara ipar, cuma gara-gara perbedaan pola asuh. Belum lagi kalau suami ternyata mendukung ibunda atau saudaranya, sementara Bunda punya pilihan gaya parenting sendiri.

Banner Aprilia Manganang

Masalah-masalah ini kadang bikin kita pusing sendiri ya, Bunda? Bingung juga mau curhat ke siapa karena malu membuka aib keluarga. Nah, kalau mau menghilangkan penat, coba yuk bagikan curahan hati Bunda ke Bubun.

Caranya mudah, tinggal kirimkan cerita Bunda via email [email protected]. Jangan lupa ya sertakan nama dan alamat domisili Bunda. Boleh juga lho kalau nama Bunda mau disamarkan demi menjamin kerahasiaan.

Ditunggu curhatannya ya, Bunda...

(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi