sign up SIGN UP search


haibunda-squad

3 Tips Pilih Diet yang Cocok untuk Tubuh dari Yulia Baltschun

Mutiara Putri Selasa, 07 Sep 2021 16:31 WIB
NAIK LEVEL DAN KOMUNIKASI DENGAN TUBUH
Yulia Baltschun caption

2. Naik level perlahan

Setelah Bunda melewati masa awal proses diet, Bunda bisa mulai naik ke level selanjutnya, nih. Menurut Yulia, naik level secara perlahan bisa dilakukan dengan berbagai cara salah satunya dengan konsultasi kepada ahli.

"Kalau sudah nyaman, baru bisa naik level (diet). Bisa coba-coba (diet lainnya), pelajari lagi, atau bisa konsultasikan ke ahli, baca-baca, apapun caranya," jelas Yulia.

Seiring dengan berjalannya waktu, Bunda akan menemukan jenis diet yang sesuai dengan tubuh Bunda, nih. Kalau dari awal diet dilakukan secara fanatik, bisa jadi diet yang Bunda jalani akan terasa sangat berat.


3. Komunikasikan dengan tubuh

Saat diet yang Bunda lakukan tak berhasil, tak hanya psikologi yang terganggu sehingga membuat Bunda stres, namun sistem tubuh juga akan terganggu, nih. Ketika diet dilakukan dengan sangat ekstrim, maka tubuh Bunda bisa jadi kaget.

"Komunikasilah dengan badan, nanti akan menemukan (diet yang cocok). Karena diet apapun dasarnya selalu sama. Dia pasti kalori defisit kalau mau turun berat badan," jelas wanita kelahiran 5 November 1990 ini.

Jangan lupa saksikan juga video alasan Yulia Baltschun makan mi instan padahal ajak netizen diet berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(mua/mua)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!