sign up SIGN UP search


haibunda-squad

Mau Cantik, Cerdas, Cuan Seperti Dian Pelangi & Ririn Ekawati? Begini Caranya Bun

Muhayati Faridatun   |   Haibunda Minggu, 28 Nov 2021 09:32 WIB
BundaFest 2021 caption
Jakarta -

Bunda zaman now tak hanya dituntut cantik dan cerdas, tapi juga cuan alias bisa menghasilkan uang. Ya, seperti dua bunda seleb yang sukses menjalankan bisnisnya masing-masing, yakni Dian Pelangi dan Ririn Ekawati.

Seperti Bunda tahu, Dian Pelangi sukses menjadi desainer muda yang diakui dunia. Hijab fashion rancangan wanita 30 tahun ini pun kerap jadi trendsetter. Produk hijab stylish rancangannya juga sangat bervariasi, mulai dari bahan hingga modelnya.


"Dian Pelangi jadi salah satu desainer muda yang tertarik dengan perkembangan fashion Muslim dunia, khususnya koleksi hijab seperti scarf, shawl, dan lainnya, baik lokal maupun internasional," demikian dikutip dari Hijup.com.

Sementara di kehidupan rumah tangga, Dian Pelangi kini bahagia menjalaninya bersama sang suami, Sandy Nasution, dan putri kecilnya, Rumi. Dian dan Sandy baru saja merayakan ulang tahun ke-2 pernikahan pada 17 November lalu, Bunda.

Banner Makanan Bahayakan Janin

Dian pun menuliskan harapan lewat unggahan di Instagram @dianpelangi:

Happy 2nd Wedding Anniversary, Love. Tanggung jawab abang sebagai seorang suami berat ya bang, makanya aku memilih untuk patuh. Semoga aku termasuk istri yang mempermudah jalanmu ke Jannatul firdaus, Semoga kita semua berkumpul lagi disana dan Semoga Allah dekatkan rumah tangga kita dalam ketaatan, selalu. Aamiin

Juragan kedai kopi

Seperti Dian Pelangi, Ririn Ekawati juga sukses jadi mompreneur. Bisnisnya enggak cuma satu lho, Bunda. Dikutip dari Beautynesia, istri Ibnu Jamil ini punya kos-kosan, bisnis alat berat di Kalimantan, florist, boba drink, batagor, hingga kedai kopi yang jumlahnya ratusan.

"480-an (kedai kopi), hampir dua tahun," ucap Ririn, mengutip kanal YouTube Ussy Andhika Official.

Namanya public figure, tentu tak luput dari sorotan ya, Bunda. Ririn mengungkap, dirinya mendapat cibiran bahkan dibilang turun kelas karena jualan kopi dan batagor.

"Ada beberapa orang yg Dm.. mba ririn turun kelas deh! Ga malu jualan kopi? ga malu jual batagor? And Blaaa blaaa blaaaaaa," tulis ibu dua anak ini di Instagram @ririnekawati.

Meski begitu, Ririn justru bersyukur karena bisnisnya tetap bertahan dan berkembang di masa pandemi ini. Ia pun merasa bisa berbagi lapangan pekerjaan, di tengah maraknya PHK selama pandemi.

Nah, Bunda makin penasaran kan bagaimana Ririn Ekawati dan Dian Pelangi sukses menjalankan bisnisnya? Yuk tanya mereka langsung dalam Talk Show bertema: Menjadi Bunda 3C: Cantik, Cerdas, dan Cuan #MelekFinansial di acara Junio BundaFest yang didukung oleh Good Time, pada Sabtu (4/12/2021) pukul 11.00 - 13.00 WIB, di Trans Studio Mall Cibubur.

Selain itu, masih banyak lagi acara menarik lainnya, Bunda. Ada hadiah jutaan rupiah juga lho! Buruan cek di SINI.

(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!