sign up SIGN UP search


kehamilan

Respons Santai Marissa Nasution Saat Dinyinyiri Netizen

Niken Widya Yunita Jumat, 03 Aug 2018 16:32 WIB
Marissa Nasution mendapat nyinyiran dari netizen setelah melahirkan anaknya, Alaia Moana. Apa respons Marissa dinyinyiri seperti itu? caption
Jakarta - Artis Marissa Nasution mendapat nyinyiran dari netizen setelah melahirkan anaknya, Alaia Moana. Netizen memberi komentar nyinyir tentang berbagai hal yang dilakukan Marissa setelah melahirkan. Mulai dari caranya berpakaian hingga mengasuh anak.

Pertama, Marissa dikritik terkait gaya berpakaiannya usai melahirkan. Tapi perempuan cantik ini menanggapinya dengan santai, Bun.

"Biasa, netizen. Aku sih karena mungkin pekerjaan saya di infotainment, jadi sama-sama nyinyir juga. Jadi dalam arti buat aku sih biasa saja. Aku sih cuma ketawain doang," ujar Marissa kepada Feni Rose, dalam program Rumpi No Secret.




Menurut Marissa, teman-teman dekatnya juga ngomong langsung padanya soal nyinyiran netizen. Namun, Marissa nggak ambil pusing dan memilih nggak mempermasalahkan hal itu.

"So far baik-baik saja. Kalau memang sahabat sejati ngomong ke muka," ucap Marissa.

Kedua, Marissa dikritik tentang cara dia memberikan susu ke anak. Menurut Marissa anaknya minum ASI namun dia juga memompa ASI.

"Buat aku bodo amat, tapi aku lebih kasihan sama ibu-ibu lain yang memberikan susu formula dan dikritik," jawabnya yang menohok.

Istri Benedikt Brueggemann ini menyatakan, baby Allie, panggilan Alaia dari awal lahir sudah mengenal susu di botol. Hal ini karena berat badan Allie kecil.

"Jadi kita kayak 50-50, kombinasi, ujung-ujungnya tetap ASI. Jadi bagus buat kita. Bapaknya bisa memberikan botolnya, itu quality time buat mereka berdua," tutur mantan VJ MTV ini.



Marissa mengungkapkan, saat pertama memberikan ASI ke Alaia dia sempat coba memberi dengan sendok. Kenapa?

"Masalahnya dada saya lumayan besar. Baby saya terlalu kecil, jadi kurang klop waktu itu di awal-awal," ucap Marissa.

Mau tahu jawaban Marissa Nasution atas nyinyiran netizen lainnya? Saksikan dalam video berikut ini, ya Bun.

[Gambas:Video 20detik]



(nwy/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi