kehamilan

Perubahan Suami Saat Tasya Hamil Muda Jadi Super Siaga

Asri Ediyati Rabu, 19 Dec 2018 16:57 WIB
Perubahan Suami Saat Tasya Hamil Muda Jadi Super Siaga
Jakarta - Ada yang berubah dari Randi Bachtiar, pasca mengetahui kehamilan Tasya Kamila. Menurut pengakuan Tasya, sang suami jadi lebih perhatian padanya, terutama mengenai pemenuhan nutris.

Randi memberi perhatian ekstra terhadap kesehatan Tasya dan calon bayi mereka. Bahkan, Tasya mengaku seperti diteror oleh suami tercintanya itu.

"Lebih super duper care, lebih perhatian dengan kebutuhan nutrisi dan harus terpenuhi vitamin, susu dan selalu ditanya kayak diteror," ungkap Tasya Kamila dilansir detikcom.


Selain itu, Randi makin sering mengajak Tasya untuk mengonsumsi makanan sehat. Terutama yang mengandung banyak protein. Kebetulan makanan favorit suaminya mengandung banyak protein yakni steak.

"Suka diajak makan sama dia, jadi dia seneng aja aku makan. Makin sering diajak makan-makan yang mengandung protein. Apalagi dia suka steak, aku jadi sering makan steak," sambung Tasya.

Perbedaan jarak tak membuat perhatian Randi jadi berkurang. Ya, kini Tasya dan Randi memang sedang menjalani LDR (Long Distance Relationship). Untuk mengatasi rasa rindu di antara keduanya, Randi sering melakukan video call untuk mengingatkan urusan makan hingga lainnya. Wah, suaminya super peka nih, Bun, he-he-he.
Perubahan Suami Saat Tasya Hamil Muda Jadi Super SiagaPerubahan Suami Saat Tasya Hamil Muda Jadi Super Siaga/ Foto: Tasya Kamila / IG @tasyakamila

Menurut psikolog anak dan keluarga, Roslina Verauli, dukungan memang penting banget nih diberi ke ibu yang lagi hamil dan setelah melahirkan. Perubahan yang dialami saat hamil kadang membuat ibu jadi sensitif.

Untuk itu, dukungan dari suami lewat hal simpel seperti memijat istri, membantu mengerjakan pekerjaan rumah dan mau mendengar keluh kesah istri luar biasa banget lho efeknya.

"Dukungan ini penting supaya ibu hamil dan menyusui nggak stres. Dengan suami dan lingkungan sekitar yang lebih peka, itu berarti banget lho," kata psikolog yang karib disapa Vera itu.

(aci/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi