kehamilan

Selamat! Paula Verhoeven Hamil Anak Pertama

Maya Sofia Jumat, 10 May 2019 16:31 WIB
Selamat! Paula Verhoeven Hamil Anak Pertama
Jakarta - Paula Verhoeven dan Baim Wong akhirnya mengumumkan bahwa mereka tengah menantikan anak pertama. Dalam sebuah siaran live Shopee Indonesia, pasangan yang menikah pada 22 November 2018 ini mengungkapkan Paula sudah hamil.

Dalam video tersebut, Chika Jessica bertanya mengenai kabar kehamilan Paula. "Positif hamil atau gosip belaka?" tanya Chika.


Baim, yang duduk di samping Chika, tak langsung menjawab pertanyaan tersebut. Ia justru malah berguyon, Bun.


"Pertama-tama, saya mau ngucapin terima kasih yang sudah membuat test pack. Jawabannya adalah... Ah jadi enggak tegang. (Kamera) sudah arah ke sana (Paula)," ucap Baim.

Tak lama kemudian, kamera menyorot ke arah Paula yang mengenakan gaun berwarna biru. Ia menggenggam sebuah test pack yang masih ditutupi.

Setelah itu, Paula memperlihatkan hasil test pack ke arah kamera. Hasilnya, terdapat dua garis yang menandakan bahwa perempuan 31 tahun ini positif hamil.

Wah, selamat untuk Baim Wong dan Paula Verhoeven!

Saat ini, akun Instagram Baim Wong @baimwong pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari para penggemar. Menariknya, ada salah seorang penggemar yang sudah berhasil menebak bahwa Paula hamil lho, Bun. Menurut penggemar ini, dalam video yang diunggah di YouTube, terlihat perempuan kelahiran Semarang itu memegang segelas minuman saat siang hari.

"Kan hamil... Soalnya youtube terbaru kak paula lagi pegang minum pdhl siang" hehe... Selamat bapau..." ujar pemilik akun Instagram @farend_dh222.

[Gambas:Instagram]

Berbicara soal hamil anak pertama, tentunya seorang ibu harus menjaga kondisi kesehatan tubuh dan janin. Selain itu, perlu ada persiapan mental dan dukungan dari orang-orang terdekat. Bagi Bunda yang baru pertama kali hamil, simak lima nasihat tentang kehamilan pertama, dikutip dari Scary Mommy.

1. Jangan percaya mitos, temukan sumber info yang terpercaya misalnya dari dokter atau baca buku kehamilan. Bergabunglah dengan satu forum atau grup ibu hamil yang memiliki pengalaman yang sama.

2. Tidak dianjurkan untuk takut dan waspada berlebihan, karena cuma bikin stres, Bun.

3. Selalu menjaga kebersihan tubuh.


4. Perhatikan bahan-bahan kosmetik yang dipakai.

5. Konsumsi makanan dengan gizi seimbang, jangan terlalu banyak konsumsi karbohidrat.

[Gambas:Video 20detik]

(som/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi