kehamilan

Harapan Tyas Mirasih di Ultah ke-2 Pernikahan: Punya Momongan

Yuni Ayu Amida Selasa, 09 Jul 2019 16:45 WIB
Harapan Tyas Mirasih di Ultah ke-2 Pernikahan: Punya Momongan
Jakarta - Artis Tyas Mirasih dan sang suami, Raiden Soedjono, merayakan ulang tahun kedua pernikahan pada Selasa (9/7/2019). Hal ini diketahui dari unggahan Tyas di akun Instagram pribadinya.

Wanita 32 tahun ini memposting potret mesra dengan sang suami, saat berada di taman hiburan di Jerman. Dalam potret hitam putih tersebut, Tyas dan suami tersenyum bahagia.

Tak hanya itu, Tyas juga menyertakan kata-kata romantis yang menunjukkan bahwa dia sangat mencintai sang suami. Bintang FTV ini pun menuliskan harapannya semoga mereka segera dikaruniai momongan.


"Di dunia di mana begitu banyak hal yang tidak pasti, Anda adalah satu hal yang selalu saya yakini. Selamat Ulang Tahun ke-2, sayang!" tulis Tyas dalam bahasa Inggris yang sudah diterjemahkan.

"Semoga kita cepet dipercaya Allah SWT untuk punya momongan ya. Amin ya Allah. I LOVE YOU," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]


Saat pasangan suami istri seperti Tyas dan Raiden memutuskan ingin memiliki momongan, baiknya melakukan persiapan, Bun. Apa saja ya?

Dikatakan dr.Bramundito, Sp.OG, kehamilan bukanlah penyakit, itu adalah sesuatu yang pasangan rencanakan. Tidak ada hal khusus ataupun istimewa yang mesti disiapkan, tetapi lebih kepada perasaan yang mesti dibawa senang, dan fisik, serta psikis yang matang.

"Kehamilan itu sesuatu yang direncanakan, enggak ada persiapan khusus dan mesti happy," ujar Bramundito.

Untuk persiapan fisik, dijelaskan Bram, kita perlu memperhatikan nutrisi yang masuk dalam tubuh, pastinya nutrisi dengan kalori seimbang ya, Bun.

Kondisi fisik juga mesti dijaga dengan hindari stres dan capek. Selain itu, para calon ibu juga bisa konsultasi ke ahli medis untuk cek darah lebih dulu.

Simak pula tips merawat diri untuk ibu usai melahirkan ini ya.

[Gambas:Video Haibunda]

(yun/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi