kehamilan

Alasan Suami Sarankan Chikita Meidy Pilih Lahiran Caesar

Radian Nyi Sukmasari Kamis, 11 Jul 2019 11:00 WIB
Alasan Suami Sarankan Chikita Meidy Pilih Lahiran Caesar
Jakarta - Prosedur persalinan, per vaginam atau caesar dipengaruhi beberapa faktor. Salah satunya keputusan pasangan suami istri. Nah, rupanya keputusan suami turut andil dalam proses melahirkan mantan penyanyi cilik Chikita Meidy.

Wanita yang akrab disapa Chika ini melahirkan putra pertamanya dengan Indra Adhitya, Javier Raesha Adhitya, pada 25 Maret 2019. Pelantun Kuku Ku ini bercerita bahwa cukup banyak anggota keluarganya yang melahirkan melalui prosedur operasi caesar. Sehingga, banyak pengalaman yang didengar Chika mengenai proses persalinan tersebut.


Namun rupanya, hal tersebut tak mampu menepis kegalauan Chika setelah melahirkan, Bun. Sebab, Chika sempat termakan omongan orang yang menandang miring pilihan bersalinnya. Ya, ketika melahirkan caesar seorang bunda kerap dianggap bukan seorang ibu sejati.


"Tapi aku enggak peduli, yang penting aku dan bayi sehat dan aku bisa menjalankan fungsiku sebagai ibu," kata Chika saat Intimate Interview bersama HaiBunda baru-baru ini.

Chikita MeidyChikita Meidy/ Foto: dok.HaiBunda
Selain keinginan sang suami, ada pertimbangan lain yang dipikirkan Chika hingga memilih melahirkan secara caesar. Enggak berhenti sampai di situ, Bun. Chika juga membuktikan bahwa pernyataan soal melahirkan caesar enggak seperti yang kebanyakan orang pikirkan selama ini.

Setelah melahirkan Javier, tantangan menyusui si kecil juga dialami Chika. Bagaimana certa lengkap Chika tentang keputusan dalam memilih proses melahirkan sampai perjuangannya memberi ASI si kecil? Simak di video berikut ini ya.

[Gambas:Video Haibunda]

(rdn/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi