kehamilan

Dapat Donor Sperma, Natalie Imbruglia Melahirkan di Usia 44 Tahun

Siti Hafadzoh Rabu, 09 Oct 2019 15:33 WIB
Dapat Donor Sperma, Natalie Imbruglia Melahirkan di Usia 44 Tahun Foto: Instagram @Natalie_Imbruglia
Jakarta - Kabar gembira datang dari Natalie Imbruglia, penyanyi dan akktris asal Australia. Ia baru saja melahirkan anak pertama di usianya yang ke 44 tahun. Natalie melahirkan anak laki-laki yang memang sudah lama diinginkannya.

"Ini adalah hal yang aku inginkan sejak sekian lama." ujar Natalie di media sosial Instagram-nya.

Anak pertama Natalie bernama Max Valentine Imbruglia. Nama ini diketahui dari akun Instagram miliknya. Penyanyi asal Australia ini mengunggah foto tangannya sedang mengenggam tangan mungil Max.




Dilansir Daily Mail, Natalie melakukan In Vitro Fertilisation (IVF) atau fertilisasi in vitro dengan bantuan donor sperma. Tapi, hingga saat ini, ia belum mememberi tahu terkait identitas ayah dari bayinya itu.

IVF atau yang biasa dikenal dengan istilah 'bayi tabung' adalah proses fertilisasi (pembuahan) dengan mengekstraksi sel telur, mengambil sperma, kemudian menggabungkan sel telur dengan sperma. Setelah embrio terbentuk, baru akan dipindahkan ke rahim ibu.

Dapat Donor Sperma, Natalie Imbruglia Melahirkan di Usia 44 TahunNatalie dan anaknya/ Foto: Instagram @Natalie_Imbruglia


Natalie termasuk salah satu ibu yang beruntung karena ia berhasil hamil dengan proses bayi tabung di usia 44 tahun. Dikutip dari American Pregnancy Association, perempuan berusia di atas 40 tahun diperkirakan hanya memiliki peluang berhasil sekitar 13-18 persen saat menjalani bayi tabung.

Natalie Imbruglia sangat beruntung ya, Bun. Di usianya yang sudah tidak muda lagi, ia mendapatkan apa yang telah ia impikan selama ini, yaitu hadirnya seorang anak.


[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi