kehamilan

Pangeran Harry Menyesal Sempat Sembunyikan Kehamilan Meghan Markle

Annisa Karnesyia Rabu, 16 Oct 2019 17:46 WIB
Pangeran Harry Menyesal Sempat Sembunyikan Kehamilan Meghan Markle
Jakarta - Pangeran Harry baru-baru ini menyampaikan pidatonya sampai menangis. Dalam acara WellChild Awards, Harry membagikan cerita kehamilan sang istri, Meghan Markle.

Tepat setahun lalu, saat menghadiri acara ini bersama sang istri, sebenarnya Harry sudah tahu bahwa Meghan tengah mengandung. Begitu pun sebaliknya. Namun, keduanya masih menyembunyikan berita ini dari publik.

"Tahun lalu, ketika aku dan istriku datang, kita sudah tahu akan dikaruniai anak pertama, tapi tidak ada yang tahu saat itu. Aku ingat," kata Harry, dikutip dari People.


Sebelum melanjutkan pidatonya, Harry terdiam dan menunduk. Ia tidak kuat menahan emosi dan terlihat seperti terisak menangis.

"Aku ingat memegang tangan Meghan dengan erat selama acara. Kami berdua berpikir bagaimana rasanya menjadi orang tua suatu hari nanti. Melakukan segalanya untuk melindungi dan menolong anak kita. Apakah lahir dengan tantangan atau tumbuh dengan tidak baik," ujar pria 35 tahun itu.

"Sekarang, sebagai orang tua, di sini dan berbicara dengan kalian seperti menarik hati sanubariku dengan cara yang tidak akan pernah ku mengerti sampai aku merasakan sendiri punya anak," sambungnya.

Pangeran Harry saat acara WellChild AwardsPangeran Harry saat acara WellChild Awards/ Foto: Getty Images

Kehamilan Meghan tentu menjadi momen yang paling diingat Harry. Wajar jika momen ini begitu mengharukan untuk ayah dari Archie Harrison itu.

"Beberapa orang mungkin menganggap kehamilan dan melahirkan adalah keajaiban, tapi bagi yang lain bisa jadi momen menakutkan," kata Clint Edwards, penulis buku Silence Is A Scary Sound, dilansir Scary Mom.

Kehamilan juga sesuatu yang tidak semua pria pahami. Namun, harus dimengerti sebagai sesuatu yang patut dihargai.

"Saranku, apa yang dilalui istri, entah itu sesuatu yang spesial atau buruk, bantulah dia untuk terus merasa nyaman dengan mendukungnya," pungkas Edwards.

Simak juga kebersamaan Harry dan Meghan di video berikut:

[Gambas:Video 20detik]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi