kehamilan

Cerita Menegangkan Reisa Broto Asmoro Melahirkan, Sampai Tak Bisa Gerak

Siti Hafadzoh Jumat, 08 Nov 2019 13:03 WIB
Cerita Menegangkan Reisa Broto Asmoro Melahirkan, Sampai Tak Bisa Gerak Cerita Menegangkan Reisa Broto Asmoro Melahirkan/ Foto: Haibunda
Jakarta - Melahirkan anak pertama menjadi momen yang tak terlupakan bagi dr Reisa Broto Asmoro. Diakui Reisa kalau dia merasa sengsara setelah melewati persalinan dengan operasi caesar.

"Caesar juga saya anak pertama itu sengsara banget sih waktu itu karena belum tahu celahnya kan," kata Reisa kepada HaiBunda di Intimate Interview.

Diceritakan Reisa kalau dosis anestesi yang diberikan tim medis tidak sesuai dengan yang dibutuhkan oleh tubuhnya. Alhasil, istri Tedjodiningrat Broto Asmoro ini merasakan sakit yang sangat menyiksa.


Di momen itu lah, Reisa menyadari pentingnya berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter anastesi. Supaya dosis anastesinya sesuai dan tidak kesakitan seperti yang ia alami waktu melahirkan anak pertama.

"Jadi, waktu itu sakit banget, sampai saya enggak bisa gerak sedikit pun, kesakitan. Tensi saya naik sampai 160 karena nahan sakit," katanya.

Semua orang di ruangan itu sudah panik, Bun. Takutnya terjadi apa-apa pada Reisa. Kondisi ibu dua anak ini membaik ketika dokter memberi obat tambahan. Sebelumnya, Reisa bahkan tidak bisa bicara karena menggerakkan tubuh sedikit saja sudah kesakitan.

Namun, Reisa menganggap rasa sakit itu sebagai perjuangan seorang ibu yang harus ia hadapi. Ini juga menjadi pengalaman untuknya. Bagaimana cerita selengkapnya? Langsung tonton tayangan videonya di bawah ini ya!

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi