sign up SIGN UP search


kehamilan

Hamil Lagi, Kimmy Jayanti Ingin Punya Dua Anak Sebelum Usia 30 Tahun

Annisa Karnesyia Kamis, 30 Jul 2020 14:02 WIB
Kimmy Jayanti dari instagram. caption
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari model sekaligus presenter Kimmy Jayanti. Ibu satu anak ini mengumumkan kehamilan anak keduanya, Bunda.

Kimmy berbagi kebahagiaan ini di akun Instagram miliknya. Ia menuliskan kata-kata menyentuh saat pertama kali merasakan jadi ibu.

"The first time i kissed Kira's lips when she was born was the first time i felt the real true love," tulis Kimmy.


"Since that day i became a different person...i wasnt the same person i was a few years ago," sambungnya.

Istri Greg Nwokolo ini ternyata ingin memiliki dua anak sebelum menginjak usia 30 tahun. Ia pernah mengatakan hal ini pada sang suami.

Kimmy begitu bersyukur keinginannya itu terkabul. Dalam unggahannya, Kimmy juga mengumumkan bahwa anak keduanya akan lahir lima bulan lagi.

"I said to my husband i wanted to have 2 babies before my 30s..and God has granted my wish..second baby is coming in less than 5 months!" tulisnya.

Kimmy Jayanti hamil anak keduaKimmy Jayanti hamil anak kedua/ Foto: Instagram

Dari foto yang dibagikannya, Kimmy terlihat begitu bahagia. Sambil memegang perutnya, wanita 28 tahun ini tampil cantik dibalut gaun cokelat.

Kebahagiaan hamil anak kedua pasti sama seperti yang kita rasakan saat hamil anak pertama ya, Bunda. Namun, apa yang dirasakan ibu bisa berbeda di dua kehamilan ini.

"Kehamilan kedua mungkin sama sekali berbeda dari kehamilan pertama," kata Shelly Holmstrom, MD, associate profesor obgyn di University of South Florida Morsani College of Medicine, di Tampa, dilansir Parents.

Perbedaan yang mungkin dialami ibu adalah perubahan fisik, terutama tubuh. Perubahan-perubahan ini dapat berdampak, misalnya pada intensitas kelelahan atau frekuensi bayi menendang dalam kandungan.

Namun, proses melahirkan anak kedua cenderung lebih cepat dari anak pertama. Sebab, tubuh Bunda sudah pernah melalui proses itu dan serviks sudah tidak kaku, sehingga membuatnya lebih mudah untuk dilatasi (pembukaan).

Simak juga rahasia harmonis rumah tangga Donna Agnesia yang beda 6 tahun dengan suaminya, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi