sign up SIGN UP search


kehamilan

Jennifer Bachdim Hamil Anak Ketiga, Irfan: Laki-laki atau Perempuan Ya?

Yuni Ayu Amida Senin, 24 Aug 2020 17:31 WIB
Irfan Bachdim caption
Jakarta -

Kebahagiaan tengah dirasakan model cantik Jennifer Bachdim, Bunda. Istri pesepak bola Irfan Bachdim itu kini tengah hamil anak ketiga.

Kabar kehamilannya tersebut Jennifer bagikan langsung di Instagram pribadinya. Jennifer mengunggah sebuah video kebersamaannya dengan sang suami serta dua buah hati mereka.

Video itu juga memperlihatkan perut buncit Jennifer yang menandakan akan ada makhluk kecil baru yang akan meramaikan keluarga mereka.


"Kami punya sesuatu yang sangat spesial untuk diberitahukan padamu. Kata-kata tidak bisa menggambarkan betapa bahagianya kami, kami merasa sangat bersyukur dan diberkati," tulis Jennifer Bachdim, dilansir Instagram, Senin (24/8/2020).

Melalui unggahan tersebut juga diperkirakan bahwa si kecil akan lahir tahun depan.

"Tuhan memberkati kami dengan hadirnya seorang lagi dan kami tidak sabar untuk melewati bulan-bulan ke depan dan akhirnya bertemu dengannya tahun depan, Miracle Baby WE LOVE YOU SO MUCH ALREADY," sambungnya.

Sementara itu, dalam video juga ditampilkan kedua buah hati Jennifer yang merasa tidak sabar menanti kelahiran sang calon adik. Mereka juga menyambut bahagia kehamilan sang ibu.

"Aku tidak sabar menunggu untuk tahu ini laki-laki atau perempuan, dan aku tidak sabar untuk menjadi kakak lagi," ujar Kiyomi Sue Bachdim, putri pertama mereka.

Jennifer BachdimJennifer Bachdim/ Foto: instagram

Irfan Bachdim sendiri tak ketinggalan membagikan kabar bahagia tersebut. Ia juga mengunggah video yang sama di Instagramnya. Dan melalu captionnya, Irfan mengajak warganet untuk menebak jenis kelamin bayi ketiganya nanti.

"Kami akan memiliki si kecil Bachdim lainnya! Kami tidak sabar untuk bertemu dengan si bayi!" tulis Irfan Bachdim.

"Kami sudah memiliki si cantik @kiyomisuebachdim dan tentunya si laki-laki tampan @kenjizizoubachdim! Apa kalian bisa menebak? nanti si calon bayi laki-laki atau perempuan?" tanyanya.

Kabar bahagia ini pun disambut haru oleh warganet terutama para sahabat dekat keluarga Bachdim. Mereka pun mengucapkan selamat dan mendoakan kebahagiaan pasangan yang sebelumnya sudah dikaruniai dua anak ini.

"Ohhh how excitinggg!!! Congratulations @jenniferbachdim @ibachdim we are soooo happy for you!!!," kata Indah Kalalo.

"Beautiful family, congratulations," tambah Jessica Iskandar.

"Amazing! Congratulations. God Bless you all," timpal Kim Kurniawan.

Simak juga intimate interview Winda Idol dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi