sign up SIGN UP search


moms-life

Heboh Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa, Kini Terjawab Faktanya

Yuni Ayu Amida Senin, 24 Aug 2020 00:20 WIB
Nella Kharisma dan Dory Harsa dikabarkan menikah caption
Jakarta -

Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan kabar pernikahan pedangdut Nella Kharisma dengan Dory Harsa. Pasangan ini disebut-sebut menikah di Kediri, Jawa Timur pada 15 Agustus 2020.

Hal itu berawal dari beredarnya undangan pemberkatan yang menyertakan nama keduanya. Meski viral, Nella dan Dory diam tak memberi kepastian.

Seminggu berlalu, kabar pernikahan mereka ini pun terjawab, Bunda. Hal ini terungkap melalui video yang diunggah Nella dan Dory di Instagram mereka masing-masing, Bunda.


"Masku penabung gendang, kamu telah memukul hatiku. Sumpah janji sehidup semati, karena yang aku cari dalam hidupku adalah kamu, kangmasku," tulis Nella Kharisma, dilansir Instagram Sabtu (22/8/2020).

Dory Harsa tak ketinggalan menulis caption yang begitu romantis.

"Senyummu seperti gunung es saat musim kemarau.. Perlahan tapi pasti, membuatku meleleh.. Bahagiamu, bahagiaku juga," tulis Dory.

Dalam video tersebut Nella nampak tengah mengenakan pakaian pengantin Jawa bahkan melakukan prosesi adat pernikahan, dari siraman hingga naik pelaminan. Hanya saja, semua terjawab di akhir video yang ternyata adalah sebuah iklan.

nella kharismanella kharisma/ Foto: instagram

Rupanya video pernikahan Nella dan Dory adalah iklan sebuah e-commerse. Nella Kharisma sendiri menjadi brand ambassador di e-commerce tersebut.

Postingan di Instagram keduanya ini pun akhirnya dibanjiri komentar netizen. Mereka yang melihat video ini sampai habis pun mengaku kecewa lantaran menjadi korban prank.

"NGEPRANKKK BANGETTTTTTTTTTTTTTTT," kata akun @arista***.

"Eaaaa netizenn kecewaaa mbak," tambah akun @lindanov_april***.

"Ujung2 nya iklan," timpal akun ayuahida***.

Di sisi lain, ada juga netizen yang berkomentar bahwa untung saja hanya iklan, karena jika keduanya benar menikah, ia bisa patah hati.

"hampir patah hati," ujar akun @prilla***.

Duh ada-ada saja ya, Bunda.

Simak juga pesan bijak Lenna Tan dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi