Sign Up search


kehamilan

Zaskia Sungkar Beri Kode Hamil Anak Kembar?

Yuni Ayu Amida Sabtu, 25 Jan 2020 15:55 WIB
Zaskia Sungkar Beri Kode Hamil Anak Kembar? caption
Jakarta - Pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah terus berusaha untuk mendapatkan buah hati. Harapan mereka dikaruniai momongan sepertinya akan segera terwujud.

Hal ini diketahui dari unggahan di Instagram @zaskiasungkar15 beberapa waktu lalu. Kakak Shireen Sungkar ini berdoa agar tahun depan sudah dikarunia anak, Bun.


"Happy anniversary syg g berasa udh 9 tahun nikah sm km, insyaAllah tahun depan ber 3 ya syg ( anak ya bukan istrinya yg nambah) sayang kamuuuu," tulis Zaskia.


"Amiiiin ra rabb , happy anniversary sayaaang," balas Irwansyah di kolom komentar.

Unggahan tersebut tentunya mendapat banyak komentar positif dan juga doa baik dari netizen. Sesama rekan selebriti juga mendoakan semoga pasangan yang menikah 9 tahun ini segera memiliki anak.

"Happy Anniversary kaliannnnn, Aminnnn ber3 or lngs ber4 yahhhh .. Aminnnn @zaskiasungkar15 @irwansyah_15," tulis Chelsea Olivia.

"Happy Anniversary @zaskiasungkar15 dan @irwansyah_15 semoga langgeng bahagia lahir batin dunia akherat sampai surgaNya amiiiin," kata Melly Goeslaw.

Zaskia Sungkar Beri Kode sedang Hamil Anak Kembar?Zaskia Sungkar Beri Kode sedang Hamil Anak Kembar?/ Foto: instagram


Sementara itu, melansir dari InsertLive, Zaskia mengatakan ada kemungkinan ia berpotensi hamil bayi kembar.

"Apa saja dikasih sama Allah. Ada potensi kembar InsyaAllah," ucap Zaskia Sungkar.

Di sisi lain, Zaski menyebut bahwa sebelumnya bukan ia tidak ingin serius menjalani program hamil. Hanya saja ikhtiarnya belum maksimal. Tapi tahun ini, ia bersungguh-sungguh serta berharap agar program hamilnya lancar.

"Alhamdulillah senang, sekalian motivasi juga buat diri sendiri biar programnya dijalankan dengan baik," ujarnya.

Bicara soal bayi kembar, biasanya ini diperoleh karena faktor keturunan. Namun, ternyata banyak pasangan yang program bayi tabung dan dapat anak kembar.

Dijelaskan dr.Benediktus Arifin, MPH, Sp.OG, hal ini biasanya karena proses bayi tabung, embrio yang ditanam dalam rahim lebih dari satu. Maka wajar, bisa menghasilkan bayi kembar.

"Ya tentu angka kejadian bayi kembar akan lebih tinggi pada pasien bayi tabung dibandingkan bukan bayi tabung karena kita menanam lebih dari satu embrio," ujar Benediktus.

Di samping itu, kata Benediktus, tujuan utama dari prosedur bayi tabung bukanlah bayi kembar. Bahkan, sebenarnya dalam proses bayi tabung, diprioritaskan agar pasangan mendapat kehamilan tunggal. Sebab, dengan kehamilan tunggal, pertumbuhan akan lebih optimal.


Simak juga mitos bayi tabung dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(yun/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi