sign up SIGN UP search


kehamilan

Nadya Mustika Melahirkan & Terkena COVID-19, Lihat Kondisi Bayinya Bun

Annisa A Rabu, 14 Apr 2021 10:30 WIB
Nadya mustika melahirkan. caption
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari pasangan Nadya Mustika dan Rizki DA, yang baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki. Nadya melahirkan sang putra pada Selasa (13/4) dalam kondisi positif COVID-19 di salah satu rumah sakit kawasan Bandung.

Kondisi itu menyebabkan Nadya tak bisa langsung memeluk putranya, Bunda. Nadya masih harus menjalani perawatan dan isolasi sebelum dapat bertemu si buah hati.

"Anak ganteng, anak baik, anak sholeh maafin ibu yaa blm bisa gendong dulu. Doain ibunya cpt sehat biar bisa gendong ade," tulis Nadya Mustika di Instagram.

Nadya Mustika melahirkan bayi dengan berat 2,95 kg dan panjang 51 cm secara normal pada pukul 09.33 WIB. Pasca melahirkan, kondisi wanita asal Ciwidey itu terpantau dalam keadaan stabil meski masih mengidap COVID-19.


Banner Menu SahurBanner Menu Sahur/ Foto: HaiBunda



"Ya alhamdulillah kabarnya baik-baik saja dan saat ini Nadya baru dinaikin ke atas," kata Rizki DA, dikutip dari InsertLive.

Kehadiran sang putra merupakan berkah di bulan Ramadhan bagi pasangan yang menikah pada 17 Juli 2020 itu. Mereka turut menyertakan unsur 'Ramadhan' dalam nama sang putra, yakni Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Nadya dan Rizki tak henti membagikan momen kebahagiaan mereka di media sosial. Keduanya tampak mengunggah potret sang putra ke laman Instagram masing-masing. Bahkan Rizki setia menjaga Baihaqqi ketika Nadya belum bisa bertemu dengan sang putra.

Pemuda berdarah Melayu-Minang itu kini resmi menjadi ayah di usia 24 tahun. Mereka menikah muda ketika Rizki mempersunting Nadya yang masih berusia 20 tahun.

Namun pemilik nama Rizki Syafaruddin itu tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya ketika dikaruniai anak pertama. Ia juga meminta doa dari para penggemar agar Nadya cepat pulih dan bisa segera memeluk sang putra.

"Mohon doanya y manteman" untuk sang ibu diberikan kesembuhan dan kekuatan untuk sembuh melawati covid & pemulihannya, doain juga y teman" untuk debay nya tumbuh sehat & anak yg soleh insyaAllah aamiin," tulis Rizki di akun Instagram.

Dilahirkan dalam kondisi Bunda yang terkena COVID-19, bagaimana keadaan bayi Rizki dan Nadya saat ini? Simak di halaman selanjutnya.

Simak juga video penjelasan persalinan tiup-tiup dari bidan Novel di bawa sini.

[Gambas:Video Haibunda]

KONDISI BAYI RIZKI-NADYA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi