sign up SIGN UP search


kehamilan

Terlahir Prematur & Divonis Berumur Pendek, 3 Orang Ini Sukses Jadi Artis

Annisa Afani Minggu, 10 Jan 2021 19:30 WIB
Raffi Ahmad caption
Jakarta -

Setiap ibu hamil mengharapkan bayinya, proses persalinannya berjalan lancar dan bayi lahir cukup bulan. Namun beberapa hal membuat bayi terpaksa lahir prematur, seperti yang dialami tiga artis ini.

Ketiga artis ini terlahir prematur dalam kondisi yang mengkhawatirkan. Mereka lahir dengan ukuran tubuh yang di bawah rata-rata bayi sehat, Bunda.

Selain itu, mereka juga mengalami masalah kesehatan. Bahkan, ada yang tidak bisa melihat alias buta, Bunda. Ada juga yang sempat divonis hanya berumur pendek.


Meski demikian, ketiga artis ini berhasil tumbuh sehat. Bahkan mereka menjadi artis yang sukses lho. Salah satunya adalah Raffi Ahmad.

Bunda penasaran siapa dua lainnya? Klik NEXT untuk mengetahuinya ya, Bunda.

1. Raffi Ahmad

Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita bercerita bahwa proses kelahiran putra pertamanya tidak semudah yang dibayangkan. Raffi lahir usia kandungan 7 bulan. Saat itu, Amy mengalami perdarahan ketika proses persalinan.

"Memang agak ribet, sempat pendarahan akhirnya donor darah. Kecil, prematur, beratnya cuma 2,1 kilogram (kg)," kata Amy dalam video di kanal YouTube Rans Entertainment.

Tak hanya itu, Amy juga menceritakan bahwa saking kecilnya, tubuh Raffi Ahmad saat dilahirkan hanya seukuran botol kecap atau sirup lho, Bunda. Mendengar kisah kelahiran tersebut, Raffi pun membandingkan hal tersebut dengan Rafathar, anak semata wayangnya.

"Rafathar gede banget ya berarti, aku baru tahu nih, Ma," tutur Raffi.

Enggak ada yang menyangka bahwa suami Nagita Slavina ini dilahirkan secara prematur ya jika melihat Raffi saat ini sangat sehat dan sosok yang sangat aktif. Bahkan kerja keras, membuat dia menjadi salah satu selebriti Indonesia yang sukses dan paling tajir.

Klik next untuk mengetahui artis lainnya.

Simak juga Bunda nutrisi untuk anak prematur dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

Artis penyintas COVID-19
Terlahir Prematur & Divonis Berumur Pendek, 3 Orang Ini Sukses Jadi Artis
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi