sign up SIGN UP search


kehamilan

Putri Eugenie Ungkap Nama Bayinya, Terinspirasi dari Kakek Pangeran William

Maya Sofia Minggu, 21 Feb 2021 07:02 WIB
Putri Eugenie bersama suami dan anaknya caption
Jakarta -

Putri Eugenie dan sang suami, Jack Brooksbank, akhirnya mengumumkan nama anak pertamanya kepada publik, Bunda. Sepupu dari Pangeran William dan Pangeran Harry tersebut memberi nama bayi laki-lakinya, August Philip Hawke Brooksbank.

Hal ini terungkap dalam akun Instagram @theroyalfamily. Sebuah foto menampilkan Putri Eugenie dan sang suami menggendong Si Kecil diunggah di Instagram pada Sabtu (20/02/2021).

"Her Royal Highness Princess Eugenie and Mr Jack Brooksbank have announced that they have named their son August Philip Hawke Brooksbank," demikian bunyi caption yang menyertai foto tersebut.


Dalam postingannya, Putri Eugenie dan Jack juga berterima kasih atas ucapan selamat dan doa yang telah mereka terima. Sementara itu dalam Instagram Story-nya, Putri Eugenie mengungkapkan bahwa nama bayinya merupakan sebuah bentuk penghormatan untuk suami dari Ratu Victoria, Pangeran Albert, yang memiliki nama lahir Franz Albert August Karl Emanuel, serta Pangeran Philip yang saat ini tengah dirawat di rumah sakit.

"On his grandfather's birthday weekend, thinking of my grandfather, we are introducing our little boy. He is named after his great grandfather and both of his 5x great grandfathers," tulis Putri Eugenie.

Untuk Bunda ketahui, Putri Eugenie melahirkan bayi laki-laki di The Portland Hospital, London, Inggris, pada 9 Februari 2021, waktu setempat. Saat melahirkan, Putri Eugenie didampingi oleh sang suami.

Banner Resep Telur

Bayi mungil tersebut lahir dengan berat 8 lbs 1 oz atau 3,6 kilogram. Kabar bahagia ini disambut dengan suka cita oleh Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip, Pangeran Andrew, Sarah Ferguson, dan orang tua dari Jack Brooksbank.

August Philip Hawke Brooksbank merupakan anak pertama dari Putri Eugenie serta Jack Brooksbank, sekaligus cucu pertama dari Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson.

Sementara bagi Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip, bayi tersebut merupakan cicit ke-9. Adapun delapan cicit Ratu Elizabeth lainnya adalah Savannah Phillips, Isla Phillips, Pangeran George, Mia Tindall, Putri Charlotte, Pangeran Louis, Lena Tindall, Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Klik halaman berikutnya ya, Bunda.

Simak juga Bunda, nama bayi laki-laki bermakna kecerdasan dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



PERNIKAHAN MEGAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi