sign up SIGN UP search


kehamilan

Putri Eugenie Melahirkan Bayi Laki-laki, Kate Middleton Punya Keponakan Baru

Maya Sofia Rabu, 10 Feb 2021 17:24 WIB
Putri Eugenie dan Jack Brooksbank caption
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari Kerajaan Inggris, Bunda. Putri Eugenie dan sang suami, Jack Brooksbank, baru saja dikaruniai bayi berjenis kelamin laki-laki.

Dikutip dari akun Instagram @theroyalfamily, Putri Eugenie melahirkan bayi laki-laki di The Portland Hospital, London, Inggris, pada 9 Februari 2021, waktu setempat. Saat melahirkan, Putri Eugenie didampingi oleh sang suami.

Bayi mungil tersebut lahir dengan berat 8 lbs 1 oz atau 3,6 kilogram. Kabar bahagia ini disambut dengan suka cita oleh Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip, Pangeran Andrew, Sarah Ferguson, dan orang tua dari Jack Brooksbank.


Untuk Bunda ketahui, bayi yang namanya belum dipublikasikan tersebut merupakan anak pertama dari Putri Eugenie serta Jack Brooksbank, sekaligus cucu pertama dari Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson.

Sementara bagi Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip, bayi tersebut merupakan cicit ke-9. Adapun delapan cicit Ratu Elizabeth lainnya adalah Savannah Phillips, Isla Phillips, Pangeran George, Mia Tindall, Putri Charlotte, Pangeran Louis, Lena Tindall, Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Berdasarkan keterangan dari pihak Istana, Putri Eugenie dan bayinya dalam kondisi sehat. Putri Eugenie bahkan mengunggah foto dirinya dan sang suami menggenggam tangan mungil sang buah hati.

Postingan tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat dari netizen. Mereka juga mendoakan Putri Eugenie dan bayinya selalu diberkati.

Putri Eugenie dan Jack Brooksbank menikah di St George's Chapel di Windsor Castle pada 12 Oktober 2018. Pernikahan megah Putri Eugenie dihadiri 850 tamu undangan, mulai dari Liv Tyler, Naomi Campbell hingga Robbie Williams.

Putri Eugenie tampil memukau dalam balutan gaun pengantin rancangan Peter Pilotto dan Christopher De Vos. Ia mengenakan tiara Greville Emerald Kokoshnik milik Ratu Elizabeth yang dibuat pada tahun 1919.

Sementara itu dua anak Pangeran William dan Kate Middleton, yakni Pangeran George dan Putri Charlotte, bertindak sebagai pengiring pengantin.

Baca juga kisah cinta Putri Eugenie serta Jack Brooksbank di halaman berikut.

Banner Sacha StevensonBanner: Mia Kurnia Sari
Pertemuan pertama Putri Eugenie dan Jack Brooksbank
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi