sign up SIGN UP search


trending

Rumah Pangeran Harry di Inggris Ditempati Putri Eugenie, Apa Reaksi Meghan?

Muhayati Faridatun Minggu, 27 Dec 2020 22:23 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry caption
Jakarta -

Putri Eugenie dan suami, Jack Brooksbank, tengah berbahagia menantikan kelahiran anak pertama. Adik sepupu Pangeran William dan Pangeran Harry ini dikabarkan pindah rumah, Bunda.

Setelah menikah pada 22 Januari 2018, Putri Eugenie dan Brooksbank menempati Ivy Cottage, yakni sebuah rumah dengan tiga kamar di halaman Kensington Palace. Diketahui, Pangeran William dan Kate Middleton juga tinggal di Istana itu.

Dikutip dari Vanity Fair, selama pandemi Corona, Putri Eugenie dan suami pindah ke rumah orang tuanya yang sudah bercerai, Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson. Mereka menempati Royal Lodge di Windsor, tempat sang adik, Putri Beatrice, dan suaminya, Edoardo Mapelli menggelar resepsi pernikahan secara privat, pada Juli lalu.


Lalu pada akhir pekan lalu, tabloid The Sun mengabarkan, Putri Eugenie dan Brooksbank sudah pindah ke Frogmore Cottage, Kastil Windsor. Ini adalah kediaman yang sebelumnya ditempati Pangeran Harry dan Meghan Markle, serta putra kecil mereka, Archie.

Tabloid itu mengklaim, semua furnitur dan barang milik Pangeran Harry juga Meghan Markle sudah dikirim ke California, Amerika Serikat (AS). Seperti Bunda tahu, pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 ini pindah ke AS, setelah memutuskan keluar dari anggota senior Kerajaan Inggris, pada awal 2020 lalu.

"Van pelepasan dipasang tengah malam dan membersihkan Cottage. Mereka pasti tidak ingin terlihat," kata seorang sumber.

Kabarnya, Putri Eugenie memilih pindah ke rumah Pangeran Harry karena ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk anak mereka, yang diprediksi lahir awal 2021. Sebisa mungkin, mereka memberikan kehidupan normal bagi sang anak.

Sementara itu, saat dihubungi Telegraph, pihak Istana Buckingham enggan berkomentar tentang kepindahan Putri Eugenie ke rumah Pangeran Harry. Seorang sumber mengungkap, itu adalah urusan pribadi mereka.

"Frogmore adalah kediaman pribadi Duke dan Duchess of Sussex (gelar Pangeran Harry dan Meghan Markle). Pengaturan apa pun adalah urusan mereka," ujar sumber tersebut.

Lalu, bagaimana reaksi Pangeran Harry dan Meghan Markle tentang hal ini? Klik NEXT yuk untuk baca selengkapnya.

Bunda, simak juga alasan keluarga aktor Gunawan pindah rumah ke Singapura selama pandemi Corona, dalam video Intimate Interview berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner liburan di masa pandemi



Pangeran Harry sudah serahkan kunci rumah?
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi