sign up SIGN UP search


kehamilan

Atta Halilintar Takut Istri Harus Operasi, Ternyata Kista Rahim Aurel Sudah Hilang

Annisa A Kamis, 08 Apr 2021 09:51 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar caption
Jakarta -

Aurel Hermansyah akhirnya resmi menjalani rumah tangga bersama Atta Halilintar. Pengantin baru itu sudah merencanakan program kehamilan. Namun terjadi suatu hal yang berkaitan dengan kesehatan reproduksi Aurel Hermansyah.

Sebelumnya, putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu merasa sedih karena memiliki kista. Terdapat kista yang bersarang di rahim dara kelahiran 1998 itu. Kista itu sudah berada di dalam tubuh Aurel sejak usia 16 tahun, Bunda.

Hal itu membuat Aurel belum bisa melakukan program bayi kembar seperti yang diinginkan. Pasangan yang menikah pada Sabtu (03/04/2021) itu kemudian memberanikan diri untuk kembali berobat.

Banner 2 Wanita Korea Nikahi Pria Indonesia



Keduanya cemas apabila kesehatan reproduksi dapat mengganggu program kehamilan. Keduanya bahkan sempat berpikir untuk melakukan operasi pengangkatan kista.

"Terakhir cek istriku ada kista. Kemaren kepikiran terus apa harus operasi.." tulis Atta Halilintar di Instagram.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @attahalilintar itu, Aurel tampak sedang berbaring di ranjang rumah sakit. Ia tengah melakukan pemeriksaan ultrasonografi (USG) guna mengecek kondisi rahimnya.

Namun ketika dilakukan USG, Atta dan Aurel menemukan fakta mengejutkan. Kista yang semula bersarang di rahim Aurel hilang seketika, Bunda. Kista tersebut tidak lagi ditemukan di rahim Aurel.

"Ternyata Alhamdulillah Kuasa ALLAH Doa kita didengar Kista nya hilang insyallah sehat Bisa menyambut buAHHAti kita nanti ya syg ," lanjut Atta.

YouTuber 26 tahun itu tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya atas kabar tersebut. Ia begitu bersyukur dapat segera menjalani program hamil bersama sang istri. Atta dan Aurel telah lama menginginkan kehadiran bayi kembar.

Bahkan di hari pernikahan, Atta sempat mengungkapkan niatnya untuk memiliki 15 anak bersama Aurel Hermansyah. Ia pun berjanji untuk selalu berada di sisi Aurel.

"Insyallah i'll be by your side through good and bad times," pungkasnya.


Bagaimana bisa kista Aurel hilang seketika? Simak penjelasan ilmiah di halaman selanjutnya, Bunda.

Saksikan juga video penjelasan cara sistem hitung KB berdasarkan kalender.

[Gambas:Video Haibunda]

BAGAIMANA KISTA BISA HILANG?
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi