sign up SIGN UP search


kehamilan

Selamat! Siti Nurhaliza Melahirkan Anak Kedua di Usia 42 Tahun

Asri Ediyati   |   Haibunda Senin, 19 Apr 2021 10:24 WIB
CURHAT SITI NURHALIZA HAMIL DI TENGAH PANDEMI
Siti Nurhaliza caption

Siti Nurhaliza pernah curhat tentang proses menjalani program bayi tabung dan kehamilan keduanya di masa pandemi. Siti sempat mengaku pasrah karena pernah mengalami kegagalan. Namun, ia bersyukur akhirnya bisa positif dan hamil di tengah pandemi.

"Untuk kehamilan kedua ini, saya memang berserah kepada Allah. Saya melalui proses yang sama yaitu IVF dan saya merasa seperti 50:50, sebab kadang-kadang kita pernah melalui kegagalan dulu, dan Aafiyah (anak pertama) itu adalah rezeki terindah yang Allah berikan pada saya," kata Siti.

"Tapi, untuk yang kedua ini saya bertanya, 'Apa Allah akan memberikan lagi?' dan Allah memberikan lagi rezeki ini dan saya sangat bersyukur saat tahu positif hamil," sambungnya.


Pandemi pun bukan penghalang bagi Siti Nurhaliza saat hamil. Justru, ia bersyukur saat pandemi, ia lebih banyak di rumah dan menjaga kandungannya dengan ekstra.

"Sejak awal mulai proses IVF sudah mempersiapkan untuk rehat, dan kebetulan dengan COVID-19 ini memang waktu yang sesuai. Saya tidak kemana-mana dan saya jaga kandungan ini," ujarnya.

Tak hanya itu, Siti mengaku lebih emosional di kehamilan keduanya. Kenapa? Baca kelanjutannya di halaman berikut.

SITI NURHALIZA LEBIH EMOSIONAL SAAT HAMIL ANAK KEDUA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!