sign up SIGN UP search


kehamilan

Gal Gadot Unggap Jenis Kelamin Anak Ketiga & Kenang Kehamilan Sebelumnya

Annisa Afani Sabtu, 24 Apr 2021 14:15 WIB
Gal Gadot caption
Jakarta -

Kabar gembira datang dari aktris cantik dari Hollywood, Gal Gadot, yang mengumumkan kehamilan anak ketiganya. Belum lama ini, bintang Wonder Women tersebut mengungkap jenis kelamin anak yang masih dalam kandungannya, Bunda. Ia menyebut bahwa anak ketiganya yang akan dilahirkanya itu kembali berjenis kelamin perempuan.

"Ini bayi perempuan ketiga," kata Gadot kala menjadi bintang tamu Live With Kelly and Ryan, dikutip dari ET Online pada Jumat (23/4/2021).

"Ya, kami berpegang pada apa yang kami tahu," sambungnya.


Sebelumnya, Gal Gadot dan sang suami, Yaron Varsano telah dikaruniai dua anak perempuan. Si sulung diberi nama Alma dan telah berusia sembilan tahun, sedangkan yang kedua bernama Maya dan berusia tiga tahun.

Banner tanaman hias pembawa hoki.Banner tanaman hias pembawa hoki./ Foto: Mia Kurnia Sari

Membesarkan dua anak perempuan membuat Gal Gabot memiliki pengalaman yang berbeda. Diakuinya, hal ini membuatnya lebih siap menyambut anak ketiga dalam waktu dekat.

"Dengan Alma, yang pertama, jam tidur kami benar-benar kacau. Dan ketika Maya lahir, kami seperti, 'Enggak lagi'. Jadi Maya bisa tidur sepanjang malam sejak berusia lima bulan. Alma, masih ketika jam sembilan, menyelinap ke kamar kami."

"Saya pikir itulah yang akan terus kami lakukan, kami akan melatihnya tidur, kami akan memastikan dia mencintai dan menikmati tidur," sambungnya.

Gal Gadot sendiri menyadari bahwa kurang tidur menjadi hal yang lumrah bagi orang tua. Dan hal tersebut ia akui juga sebagai hal tersulit baginya.

"Saya merasa ini adalah bagian tersulit dari menjadi orang tua, kurang tidur dan kelelahan sepanjang waktu. Itu adalah hal tersulit bagiku," akunya.

Sebelumnya, Gal Gadot pertama kali mengumumkan kehamilan ketiganya tersebut pada Maret lalu, Bunda. Melalui posting-an di Instagram, wanita kelahiran Israel itu membagikan potret sambil bersandar di kasur sembari didampingi sang suami dan anak-anaknya yang memegangi perut.

"Baiklah, kita lanjut lagi (punya anak)," tulis Gal Gadot.

Simak informasi selengkapnya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, simak juga kisah Maissy eks penyanyi cilik yang hamil delapan bulan dan harus merawat pasien COVID-19 dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

GAL GADOT BANGGA KELUARGA IKUT BERPERAN DALAM FILMNYA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!