sign up SIGN UP search

moms-life

Rahasia Tubuh Langsing Gal Gadot, Nikmati Makanan Tanpa Takut Gemuk

Siti Hafadzoh Jumat, 06 Dec 2019 07:40 WIB
Gal Gadot memiliki bentuk tubuh yang ideal. Apa ya rahasianya? caption
Jakarta - Memiliki tubuh ideal seperti pemeran Woder Woman, Gal Gadot menjadi impian banyak wanita. Kecantikan wajah dengan kelangsingan tubuhnya disebut-sebut sebagai body goal para Bunda.

Ternyata, tidak mudah lho bagi pemeran Wonder Woman ini untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Gadot memang tidak melakukan diet ketat. Tapi, ia melakukan latihan ekstra yang akhirnya membentuk otot-otot tubuhnya.


Pola Diet Gal Gadot


Menu sarapan Gadot adalah telur ditambah buah-buahan dan secangkir kopi. Selain itu, Gadot juga mengajarkan anak perempuannya untuk hidup sehat dengan membuat jus di pagi hari. Gadot suka buat jus parsley, seledri, apel hijau, dan jahe.

Mengutip Marie Claire, Gal Gadot makan banyak protein, seperti ikan dan ayam. Ia memastikan sekitar 30-40 persen dari diet keluarganya adalah sayuran yang dimasak atau sayur mentah.

Gadot mengaku, ia bisa makan apa saja yang diinginkan, termasuk pasta, es krim, dan burger. Gadot menganggap makanan adalah bahan bakar untuk tubuhnya. Sehingga, ia membutuhkan bahan bakar yang berkualitas untuk diasup tubuhnya.

"Aku tidak ingin kurus tapi aku mau aku hanya memasukkan 'bahan bakar' yang berkualitas ke dalam tubuhku," kata Gadot.

Rahasia Tubuh Langsing Gal Gadot, Nikmati Makanan Tanpa Takut GemukGal Gadot/ Foto: Neilson Barnard/Getty Images

Ia sama sekali tidak membatasi diri. Bagi Gadot, diet adalah masalah ukuran dan kuantitas makanan. Kita harus menghargai makanan yang tersedia untuk kita, Bun.

"Nikmati saja makananmu. Jangan makan saat mengemudi dan jangan makan saat menelepon. Hargai makanan itu," kata Gal Gadot kepada Harper's Bazaar.

Olahraga yang dilakukan Gal Gadot

Sebelum memerankan sebagai Wonder Woman dua tahun lalu, Gal Gadot mempersiapkan berbagai hal, salah satunya membentuk tubuh. Ia mengubah tubuhnya menjadi lebih berotot lho, Bun.

Tubuh Gal Gadot yang tadinya kurus berubah menjadi berotot dalam waktu yang relatif cepat. Ia melakukan latihan intensif dibantu oleh Mark Twight.

Dilansir Insider, Twight meminta Gadot menyelesaikan latihan CrossFit selama 45 menit. Untuk kardio dan kekuatan tubuh bagian atas, aktris asal Israel ini teratur melakukan panjat tebing di tempat gym.

Ketika akan berperan sebagai Wonder Woman, Gal Gadot mengaku ia banyak berolahraga. Ini dilakukannya untuk tetap kuat dan bertubuh bagus.

"Kami banyak berolahraga. Kami melakukan berbagai seni bela diri yang berbeda," ujar Gadot.

Bunda juga bisa simak tips membagi porsi makan di video berikut ini ya.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!