sign up SIGN UP search


kehamilan

Selamat! Gal Gadot 'Wonder Woman' Melahirkan Bayi Perempuan

Annisa Karnesyia Kamis, 01 Jul 2021 16:45 WIB
Gal Gadot caption
Jakarta -

Bintang film Wondar Woman, Gal Gadot, baru saja melahirkan anak ketiga berjenis kelamin perempuan. Putri bungsu Gal Gadot ini diberi nama Daniella.

Melalui akun Instagram miliknya, wanita kelahiran Israel ini mengumumkan kabar bahagia tersebut. Dalam foto yang diunggahnya, Gal Gadot tampak berpose bersama ketiga anaknya dan sang suami, Jaron Varsano.

Salah seorang anak Gal Gadot tampak menggendong sang adik nih, Bunda. Wajah keluarga Gal Gadot tampak begitu bahagia menyambut kehadiran Daniella.


"Keluargaku yang manis, aku sangat bersyukur dan bahagia (dan lelah) karena kami semua sangat bersemangat untuk menyambut Daniella ke dalam keluarga kami," tulis Gal Gadot, dikutip dari Instagram, Kamis (1/7/21).

Sama seperti sang istri, Jaron Varsano juga mem-posting foto yang sama di Instagram-nya. Ayah tiga anak ini juga mengucapkan terima kasih pada istrinya.

Banner Reaksi Anak UAS

"Sangat bahagia dan bersyukur. Istriku tercinta seperti 'seekor singa betina'. Sangat berterima kasih dan kagum dengan kekuatanmu," tulisnya.

Daniella adalah putri ketiga Gal Gadot dari pernikahannya dengan Jaron Varsano. Sebelumnya, pasangan ini telah dikaruniai dua anak perempuan bernama Alma (9) dan Maya (4).

Gal Gadot mengumumkan kehamilan ketiganya ini pada bulan Maret 2021 di Instagram. Dalam unggahannya, wanita 36 tahun ini berbagi foto keluarga dan tampak sang suami memegang perutnya.

Pada bulan April, Miss Israel 2004 ini juga sempat berbagi kabar soal kehamilan ketiganya itu, Bunda. Dalam acara Live with Kelly and Ryan, Gadot menceritakan tentang rencananya mengatur jadwal tidur ketika sang buah hati lahir. Apa kata ibu tiga anak ini ya?

Baca halaman berikutnya untuk tahu kisah lengkapnya ya, Bunda.

Simak juga 7 cara atasi stres saat hamil, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

GAL GADOT SEMPAT ALAMI MOOD SWING DI KEHAMILAN KETIGA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi