sign up SIGN UP search


kehamilan

Gal Gadot Unggap Jenis Kelamin Anak Ketiga & Kenang Kehamilan Sebelumnya

Annisa Afani Sabtu, 24 Apr 2021 14:15 WIB
GAL GADOT MENANGIS NONTON WONDER WOMAN 1984
10 Potret Cantik Gal Gadot di Belakang Layar Wonder Woman caption

Ada banyak hal yang bisa diambil selama pemutaran film Wonder Woman 1984, Bunda. Mulai dari reuni emosional yang terjadi antara Prince dengan Steve Trevor hingga pertarungannya dengan mantan temannya Barbara Minerva, yang telah berubah menjadi The Cheetah.

Akan tetapi, bukan momen di mana dia muncul di layar yang membuatnya meneteskan air mata saat menonton sekuelnya. Namun sejak awal film, ketika adegan yang menampilkan Diana muda memamerkan kehebatan fisiknya.

Untuk Bunda ketahui, film DC Extended Universe kesembilan ini dibuka dengan Diana saat masih muda. Ini diperankan oleh Lilly Aspell dan adegan memperlihatkan saat ia dalam kompetisi atletik di Themyscira.


"Saya tidak dapat memberi tahu Anda tentang momen dalam film yang membuat saya menangis selain yang terjadi di awal," katanya, dikutip dari Cinemablend.

Lebih lanjut, Gal Gadot juga menceritakan mengapa hal tersebut menjadi sangat emosional bagi dia, Bunda. Katanya, ia tak pernah menyangka bisa menjadi bagian dari film yang selama ini hanya ia saksikan.

"Saya adalah seorang gadis kecil dari pinggiran kota di Israel menyaksikan karakter luar biasa ini melakukan hal-hal yang luar biasa. Dan saya bukan orang yang mudah menangis. Saya bukan tipe wanita yang menonton iklan dan menangis, saya hanya memiliki reaksi yang kuat terhadap film ini dan itu membuat saya lengah. Biasanya saya menyimpan tangisan saya untuk acara-acara khusus... seperti saat saya hamil," tuturnya.

Meskipun Lilly Aspell hanya memerankan Diana sebagai seorang anak di film Wonder Woman pertama, namun di Wonder Woman 1984 dia benar-benar bisa bersinar dengan aktingnya yang lebih panjang.

(AFN)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!