sign up SIGN UP search


moms-life

TKW Nikahi Pengusaha Pakistan Demi Balas Dendam ke Eks Suami, Endingnya Pilu

Annisa A Jumat, 06 Aug 2021 22:40 WIB
ilustrasi wanita arab caption
Jakarta -

Menikah tak selalu hanya didasari oleh cinta. Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Arab Saudi ini justru menikah karena ingin balas dendam. Dia adalah Nadia Ali yang berasal dari Bandung.

Nadia Ali mengaku sudah tinggal di Arab Saudi lebih dari dua dekade. Ia kini telah menjadi istri dari seorang pria Pakistan selama 20 tahun. Dahulunya, ia hanyalah seorang TKW dari Bandung yang bekerja di Riyadh.

"Saya jadi TKW di Riyadh tetapi cuma delapan bulan. Lalu saya pulang, dapat visa ke Jeddah. Lima bulan di sana saya disuruh pulang lagi," kata Nadia, dikutip dari kanal YouTube Fitria Denafa.


Nadia Ali bersikeras menolak perintah sang majikan. Ia merasa tidak bersalah sehingga tidak berhak dipulangkan dari Arab Saudi. Namun respon sang majikan justru tidak diduga. Ia malah menyuruh Nadia Ali menikah dengan pria berdarah Pakistan.

"Ternyata majikan dan suami saya itu berteman," ucapnya.

Nadia Ali kemudian ditanya apakah dirinya sudah memiliki keluarga di Indonesia. Ia pun mengaku telah memiliki anak berusia empat tahun. Namun Nadia sudah bercerai dari mantan suaminya.

Banner Potret Rumah Tengah Hutan Bule JermanBanner Potret Rumah Tengah Hutan Bule Jerman/ Foto: HaiBunda/ Mia Kurnia Sari

Sempat mengira sang majikan hanya bergurau, ia tak menyangka benar-benar akan dinikahkan. Ia pun menerima tawaran sang majikan tanpa basa-basi. Sebab, ia ingin balas dendam kepada mantan suaminya.

Nadia Ali ternyata memiliki pengalaman pahit ketika berumah tangga. Ketika bekerja sebagai TKW di luar negeri, suaminya di Indonesia tak pernah mengelola keuangan dengan baik. Uang hasil jerih payah Nadia terbuang sia-sia.

"Saya banting tulang, pas pulang di Indonesia, uang cuma sisa Rp400 ribu. Anak saya umur empat tahun waktu itu tidak pernah dikasih (uang), orang tua juga enggak pernah dikasih," ujarnya.

Parahnya lagi, mantan suami Nadia Ali justru selingkuh dan menikah lagi tanpa sepengetahuannya. Ia melihat mantan suaminya menikah dengan wanita lain ketika pulang ke Indonesia.

"Di hari saya pulang itu, dia duduk di kursi pelaminan," ucapnya.

Simak kisah lengkap di halaman selanjutnya.

Saksikan juga video kisah WNI yang jadi supir bus di Amerika Serikat. 

[Gambas:Video Haibunda]

DIPERSUNTING PRIA PAKISTAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!