sign up SIGN UP search


kehamilan

Putri Beatrice Melahirkan Anak Pertama, Masuk dalam Daftar Pewaris Kerajaan Inggris

Annisa Karnesyia Selasa, 21 Sep 2021 17:15 WIB
Putri Beatrice caption
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari keluarga Kerajaan Inggris nih, Bunda. Putri Beatrice baru saja melahirkan anak pertamanya pada 18 September 2021 di Chelsea and Westminster Hospital, London.

Anak pertama Putri Beatrice dari pernikahannya dengan Edoardo Mapelli Mozzi ini berjenis kelamin perempuan. Sang buah hati lahir dengan berat 2,77 kilogram (kg).

Berita kelahiran anak pertama Putri Beatrice ini diumumkan secara resmi di laman Kerajaan Inggris, Senin (20/9/21). Disebutkan bahwa Putri Beatrice dan putrinya kini dalam kondisi sehat.


"Kakek, nenek, dan buyut sudah diberi tahu dan senang dengan berita ini. Keluarga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua staf di rumah sakit atas perawatan luar biasa yang telah mereka berikan," demikian isi pengumuman.

Banner Anak Bogor Lolos HarvardAnak SMP Bogor lulus Harvard/ Foto: HaiBunda

Hingga kini, nama buah hati Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi masih rahasia dan belum diumumkan ke publik. Tapi pastinya, putri pertama pasangan ini menjadi salah satu pewaris tahta Kerajaan Inggris. Dalam silsilah keluarga, anak pertama Putri Beatrice ini berada di posisi ke-11 di garis tahta dan merupakan cucu ke-12 Ratu Elizabeth II.

Putri Beatrice resmi menikah dengan Edoardo Mapelli Mozzi pada Juli 2020. Pernikahannya digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat saja, Bunda.

Sosok Edoardo Mapelli Mozzi cukup menarik perhatian publik ketika menjalin hubungan asmara dengan Putri Beatrice. Edoardo Mapelli Mozzi adalah pengusaha properti yang cukup terkenal di Inggris.

Sebelum resmi menikah dengan kakak Putri Eugenie ini, Edoardo pernah bertunangan dengan Dara Huang. Nah, bersama mantan tunangannya itu, dia dikaruniai seorang putra bernama Christopher Woolf.

Kehadiran anak pertama Putri Beatrice dan Edoardo menjadi pelengkap kebahagiaan pasangan ini. Keduanya bahkan tak sabar untuk mengenalkan sang buah hati ke kakaknya nih.

"Yang Mulia dan anaknya baik-baik saja, dan pasangan ini tengah menantikan waktu untuk memperkenalkan putri mereka kepada kakak laki-lakinya, Christopher Woolf."

Hubungan Putri Beatrice dan suaminya memang cukup tertutup sebelum dan setelah menikah. Keduanya dilaporkan resmi berpacaran pada akhir tahun 2018. Simak kisah cinta pasangan ini di halaman berikutnya ya.

Simak juga kisah bule Rusia yang kepincut pria Surabaya, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

JALINAN ASMARA PUTRI BEATRICE DAN EDUARDO
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!