sign up SIGN UP search


kehamilan

Pegiat Diet Yulia Baltschun Ternyata Doyan Makan Junk Food Berminyak Kala Hamil

Zika Zakiya Selasa, 31 Aug 2021 20:20 WIB
Yulia Baltschun caption
Jakarta -

Adakah Bunda di sini yang malas gerak (mager) saat sedang hamil? Ternyata hal sama dirasakan oleh pegiat diet dan fitnes, Yulia Baltschun.

Yulia mengaku saat hamil pertama sangatlah mager. Bukan hanya itu, makanan yang diasup pun amat sembarang. Apapun yang ada akan dilahapnya, termasuk makanan berminyak dan berlemak.

Apalagi saat itu masukan dari orang-orang terdekat, menyebut jika orang hamil memang demikian. "Aku makan wah parah deh! Bener-bener minyak junk food kaki lima yang minyaknya hitam. Aku waktu hamil bener-bener banyak banget (makan itu)," cerita Yulia dalam Intimate Interview HaiBunda beberapa waktu lalu.


Banner resep Rp200 ribuBanner resep Rp200 ribu/ Foto: HaiBunda/ Mia Kurnia Sari

"Aku sekarang jadi merasa bersalah. Sadis ya lagi hamil makan seperti itu," jelasnya.

Dampak dari makanan tidak sehat itu adalah tubuh yang malas bergerak, lemas, dan bad mood. Pihak keluarga pun tidak ada yang melarang sehingga Yulia makin pasrah dengan ke-mageran-nya saat itu.

Namun, semua itu berubah di kehamilannya yang kedua. Dikatakan Bunda dari Mauka ini bahwa di kehamilan kedua ia jauh lebih kuat dan memiliki banyak aktivitas. Dalam kehamilan itu, Yulia produktif menulis buku dan renovasi rumah. Termasuk juga kuat berolahraga di gym.

"Aku hamil pertama tuh dominannya bad mood, cemberut, bete. Sedangkan hamil kedua, aku lebih ceria," jelasnya mengatakan perbandingan tersebut.

Untuk lebih lengkap mengenai cerita Yulia Baltshcun saat hamil, simak dalam video wawancara kami berikut ya, Bun!

[Gambas:Video Haibunda]



(ziz/ziz)
Share yuk, Bun!

Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!