sign up SIGN UP search


kehamilan

Di Balik Hebohnya Bumil Nagita, Paula, Aurel, dan Lesti Saat Pemotretan Dadakan

Annisa Afani Senin, 04 Oct 2021 17:10 WIB
Pemotretan Gigi, Paula, Lesti, dan Aurel caption
Jakarta -

Nagita Slavina bersama Aurel Hermansyah, Paula Verhoeven dan Lesti Kejora belum lama ini lakukan sesi pemotretan, Bunda. Keempatnya berfoto sambil memamerkan baby bump, lho.

Diketahui, acara tersebut dilakukan secara dadakan. Mereka semua berkumpul dan melakukan sesi pemotretan di rumah Gigi.

Dibalik perkumpulan keempat selebriti hamil tersebut, nyatanya ada kehebohan yang terjadi di tengah-tengahnya, lho. Keempatnya ngobrol berbagai hal, mulai dari makanan sehari-hari selama hamil hingga soal suami masing-masing.


Soal makanan, Lesti sendiri ungkap bahwa selama ini dirinya tak pernah dilarang makan apapun, terutama dari sang suami, Rizky Billar. Ia ungkap bahwa suaminya itu kerap mendoakan makanan tersebut sebelum dikonsumsi.

"Dede mah bebas makan apa saja, paling kakak doain 'semoga jadi vitamin (makanannya)', gitu," tuturnya, dikutip dari channel YouTube The Atta Family pada Jumat (1/10/2021).

Banner Pria Bali Jadi Supir di Kanada Bergaji BesarBanner Pria Bali Jadi Supir di Kanada Bergaji Besar/ Foto: HaiBunda/Mia Kurnia Sari

Berbeda dari Lesti, Aurel akui bahwa dirinya masih kerap mendapat larangan soal makanan. Bahkan, hal tersebut membuat dirinya harus sembunyi-sembunyi jika amat menginginkan sesuatu.

"Masih. Masih dilarang makan pedes, makan apa, jadi kayak sembunyi-sembunyi," akunya.

"Ya itu karena abis itu kemarin, kan. Mungkin karena abis keguguran jadi mesti dijaga," sambung Gigi.

Di momen lainnya, Paula kemudian ikut bergabung bersama Aurel dan Lesti, Bunda. Dalam perkumpulan kali ini, ketiganya berbicara soal pasangan masing-masing.

Lesti saat itu ditanya soal bagaimana kisah dirinya dan Rizky dimulai. Menanggapi pertanyaan tersebut, Lesti jawab bahwa sebetulnya, Rizky tak menunggu waktu lama untuk mengajaknya jalani hubungan serius.

"Jadi saat PDKT, ketemu, sudah langsung ajak nikah," ungkap Lesti.

Kemudian giliran Aurel bercerita. Katanya, ia dan Atta kala itu berkenalan selama 1 tahun. Saat itu mereka mau langsung menikah, namun karena pandemi, maka terus tertunda.

"Aku setahun, baru nikah. Ini mau nikah duluan, acaranya nanti, cuma karena (pandemi) semuanya jadi 'Ya sudahlah, nunggu nanti'," kenang Aurel.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, tonton juga 9 tanda hamil dua bulan dalam video berikut, yuk:

[Gambas:Video Haibunda]

BONGKAR KEBIASAAN JELEK SUAMI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!