sign up SIGN UP search


kehamilan

Selamat! Fanny Fabriana Umumkan Kehamilan Anak Ke-4

Annisa Afani   |   Haibunda Sabtu, 08 Jan 2022 16:50 WIB
Fanny Fabriana Fanny Fabriana/Foto: Instagram @fannyfabriana
Jakarta -

Aktris Fanny Fabriana muncul dengan kabar gembira nih, Bunda. Belum lama ini, wanita kelahiran Bandung 36 tahun silam ini umumkan kehamilan anak ke-4.

Berita bahagia tersebut ia umumkan melalui postingan di Instagram. Dalam unggahan tersebut, ia mengatakan melalui caption bahwa anak bungsunya akan segera menjadi kakak.

"Dylan,,kirain bakal jadi anak bungsu. Eh taunya InsyaAllah mau jadi Kakak," tulisnya melalui akun @fannyfabriana yang dikutip pada Sabtu (8/1/2022).


Kabar ini tentunya menuai banyak reaksi, Bunda. Tak hanya rekan sesama artis, followers Fanny juga tampak antusias.

Melalui kolom komentar, mereka meninggalkan banyak tulisan. Mulai dari ucapan selamat, hingga mendoakan agar istri Zacky Badruddin serta calon anak dalam kandungannya itu selalu sehat.

"Selamat bu fanny atas kehamilannya yg ke 4...semoga ibu dan bayinya sehat.amin," tulis @lia****.

"Semoga ALLAH memberi kesehatan untuk ibu & janinnya aamiin," tutur @ina****

"yeayyyy tuh kan.. baby number 4. Alhamdulilah.. sehat2 mba fanny dan debay," kata @ibuk****.

Sebagai bunda dari 3 orang anak, Fanny tentunya merasa lelah ya, Bunda. Lalu, kira-kira apa yang membuat dirinya bisa selalu melewati hari-hari dengan semangat?

Ternyata, Fanny punya tips nih, Bunda. Fanny akui bahwa dirinya kerap membuat afirmasi positif untuk dirinya sendiri agar tidak stres.

Kebiasaan itu ia lakukan sebelum memulai beraktivitas. Bahkan, sudah jauh-jauh hari dilakukannya. Caranya, ia selalu berdoa dan bicara pada diri sendiri di depan cermin.

"Untuk menanggulangi supaya enggak stres yang aku lakukan di pagi habis mandi sambil berkaca adalah ngomong sendiri 'You can do it, Ya Allah berikan aku kekuatan supaya aku bisa menjalani hari dengan baik dan supaya diberikan kesabaran'," kata Fanny dalam Live Instagram HaiBunda, beberapa waktu yang lalu.

"Jadi, aku menyemangati diri sendiri dan berdoa supaya aku bisa lancar menjalani hari dan sabar kalau aku ketemu anak," sambungnya.

Menurut Fanny, kesabaran adalah hal penting yang harus dimiliki orang tua selama masa pandemi ini. Jika kita sabar, maka emosi kita akan terkontrol dan enggak akan marah-marah tapa alasan yang jelas pada anak.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, simak juga cara Fanny Fabriana beri semangat untuk bunda yang mau cepat hamil dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

MEMOTIVASI DIRI SENDIRI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!