sign up SIGN UP search


haibunda-squad

Yuk! Belajar Tahan Emosi Sebelum Sekolah Online Lagi Bersama Fanny Fabriana & Psikolog

Zika Zakiya Selasa, 06 Jul 2021 19:53 WIB
Young woman wearing headphones learning using digital tablet and teleconferencing apps in living room at home caption
Jakarta -

Naiknya angka keterpaparan Covid-19 di Jawa dan Bali membuat Pemerintah Pusat akhirnya mengambil keputusan tegas, Bun. Yaitu dengan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat mulai 3 - 20 Juli 2021.

Salah satu sektor yang dilarang untuk bertatap muka adalah sekolah. Itu artinya Bunda harus bersiap menjadi guru bagi Si Kecil karena sekolah kembali hanya dilakukan secara online. 

Duh, kebayang ya, Bun, emosinya akan kayak apa. Mengingat setahun belakangan para Bunda mengeluhkan hal sama mengenai sekolah online. Pasti ada aja cerita di mana Bunda nge-gas karena ngga tahan emosi saat mengajarkan Si Kecil, hehehe!


Banner tips isolasi mandiri keluargaFoto: HaiBunda/ Mia Kurnia Sari

Gimana sih cara terbaik menahan emosi selama sekolah online ini? Tanya pakarnya yuk, Bun yaitu Yosi Molina, M.Psi, Psikolog. Beliau akan ngobrol bareng dengan Bunda seleb, Fanny Fabriana, dan host kesayangan Bunda, Inda Endaliani.

Catat tanggalnya, Bun di Kamis, 8 Juli 2021 pukul 13.30 - 14.30 lewat HaiBunda Live (IG Live). Silakan curhat dan cari solusi bersama mengenai sekolah online ini, Bun.

Sampai ketemu Kamis ini, Bun!

[Gambas:Video Haibunda]





(ziz/ziz)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi