sign up SIGN UP search


kehamilan

Kenang 13 Tahun Menanti Momongan, Inul Daratista: Hamil Itu Mahal

Annisa A   |   Haibunda Kamis, 13 Jan 2022 20:05 WIB
Inul Daratista caption
Jakarta -

Kehamilan merupakan anugerah yang patut disyukuri. Tak mudah bagi wanita untuk mengandung selama 9 bulan. Bahkan, pedangdut Inul Daratista menyebut hamil sebagai hal yang sangat mahal.

Inul Daratista sudah membesarkan seorang anak laki-laki bernama Yusuf Ivander Damares. Putra dari pernikahannya dengan Adam Suseno itu lahir pada 2009 silam.

Kini, Yusuf Ivander Damares sudah tumbuh menjadi remaja berusia 13 tahun. Inul sempat membuat unggahan dan menungkapkan betapa cepat waktu berlalu.


Pedangdut berusia 42 tahun itu menampilkan potret dirinya yang tengah hamil bertahun-tahun silam. Dalam potret tersebut, Inul tampak memamerkan perutnya yang sudah membesar di trimester akhir.

"13thn menunggu buncit. skrg anak udah 13thn. dan blom begitu byk yg berani foto pamer perut buncit. Tapi kapanlagi aku bisa lihat badan sy menggendut cantik sexy dan perut membuncit !! No Debat ,ga suka ga perlu komen thx," tulis Inul dalam unggahannya.

Inul DaratistaInul Daratista/ Foto: Instagram @inul.d

Inul Daratista juga mengatakan, hamil merupakan sebuah karunia terbesar untuknya. Menurut Inul, setiap wanita yang dapat hamil merupakan orang-orang yang beruntung karena bisa mendapatkan karunia Tuhan.

Inul juga tidak mempermasalahkan bagaimana cara setiap wanita hamil dan melahirkan. Ia sendiri melahirkan sang putra dengan cara sesar setelah menanti selama 13 tahun. Inul tak memungkiri bahwa wanita mendapatkan banyak cobaan ketika hamil.

"Sebagian wanita hamil dilihatnya jelek ,krn gendut,elek,bla bla bla.. bagi calon ibu bodoh amat sing penting bayinya sehat. bahkan suami ga mau lihat malah ada yg ditinggalin selingkuh byk juga," ujarnya.

Banner Tanaman Hias dengan Hidroponik

Tak hanya itu, Inul Daratista turut menyinggung soal serial Layangan Putus yang tengah viral. Ia prihatin dengan tokoh Kinan yang diselingkuhi oleh suaminya ketika sedang hamil.

Oleh karena itu, Inul Daratista menyebut hamil sebagai sesuatu yang mahal. Inul yakin bahwa perjuangan setiap Bunda akan menuntun mereka ke Surga.

"Hamil itu mahal !! kenapa ALLAH mengatakan SURGA DITELAPAK kaki IBU. krn perjuangan, pengorbanannya blom lagi smua resiko dan airmata smua dia nikmati selama memgandung. Berbahagialah seorg ibu ketika melahirkan dgn janin selamat, dan msh byk lagi tugasnya ketika habis melahirkan mash panjang perjalanannya hingga putra putrinya besar," tuturnya.

Inul Daratista berpesan kepada setiap anak untuk selalu memuliakan Ibunda mereka. Sebab menurutnya, setiap anak tidak akan mampu menggantikan air susu yang sudah mereka minum dari sang Bunda.

Sudah merasakan hamil dan melahirkan hingga membesarkan anak, Inul Daratista juga tidak pernah lupa dengan perjuangan sang Bunda di masa kecil. Baca kisah Inul dan Ibunda di halaman berikutnya, ya.

Saksikan juga video tentang kaleidoskop artis yang hamil di 2021:

[Gambas:Video Haibunda]

INUL DAN IBUNDA PERNAH HIDUP SUSAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!