sign up SIGN UP search


moms-life

Inul Kenang Saat Berat Badan 85 Kg, Pegal Linu hingga Suami Tak Mau Jalan Bareng

Annisa Afani   |   Haibunda Minggu, 11 Jul 2021 10:37 WIB
Inul Daratista saat ditemui di kawasan Trans TV. caption
Jakarta -

Beberapa waktu yang lalu, penyanyi Inul Daratista membagikan potret penamapilan dirinya dahulu, Bunda. Dalam unggahan tersebut, ia terlihat masih memiliki bobot tubuh yang besar.

Inul mengaku bahwa momen-momen saat memiliki postur tubuh yang besar itu tak akan ia lupakan. Ia turut mengatakan bahwa beratnya saat itu mencapai 85 kilogram (kg).

"Aku tdk akan pernah melupakan ketika badanku bengkak sampai 85kg !!!!!!!," tuturnya, dikutip dari akun Instagram @inul.d pada Sabtu (10/7/2021).


Lebih lanjut, istri Adam Suseno itu juga mengeluhkan beberapa hal. Mulai dari rasa pegal hingga suaminya yang tak ingin jalan bersama saat itu.

"Elek, baju gak muat smua, bojo ga mau jalan bareng !!! Sakit pegel linu dimana2, dilihatin di nyinyirin dan pasti yg demen sama kumis bahagia saat aku lemu," tuturnya sambil menambahkan emotikon tertawa.

Inul mengatakan bahwa saat tak memiliki kesan menarik, berapa pun uang yang dimiliki tak memberi efek apapun, Bunda. Namun untungnya, ia lekas sadar dan berambisi untuk memperbaiki segalanya.

"Duit banyak pun ga ngaruh efeknya ketika kita ga menarik. Dan aku sadar hidupku msh panjang jalan terus menembus waktu."

"Aku hrs cantik menarik sehat bugar," sambungnya.

Di masa-masa tersebut, Inul bahkan sempat merasa insecure, Bunda. Ia menduga sang suami telah direbut oleh orang lain, hingga menilai ia terlalu lemot saat bekerja karena bobot tubuh yang berlebihan.

"Aku mikir bojoku diambil org. Aku mikir usahaku klo aku lemot kegendutan kerjaku kurg gesit," akunya.

Belum lagi, Inul saat itu juga memikirkan kondisi anak serta karier, Bunda. Dengan gerakan yang lambat, ia khawatir buah hatinya tersebut tak terurus dengan baik dan kariernya pun akan memadam

"Aku mikir anakku sik cilik hrs kuat merawatnya cekatan."

"Aku mikir karierku nek gendat mana ada org yg undang aku."

"Aku mikir semua ... meski sebenernya gendats bisa juga berkarya tapi bagiku tdk. Aku hrs menarik," sambungnya optimis.

Simak cerita Inul selengkapnya di halaman berikut ya, Bunda.

Tonton juga lima olahraga efektif tumpas perut buncit dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

UPAYA INUL DARATISTA UNTUK KEMBALI MENARIK
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!